05

2.1K 169 4
                                    

     ...

Tok…tok…tok

“Lisa bangun sayang , kamu kuliah pagi kan?” Gue tersentak mendengar suara itu.

MAMA!!!

Gue secepat kilat turun dari tempat tidur gue , buka pintu dan langsung peluk Mama.

“Ahh mama lisa kangen bangettttt” Gue peluk Mama seerat mungkin.

“Mama gak bisa napas nih” suara mama seperti tersiksa. Hahaha

“Hehe maaf ma..lisa kangen banget”

“Kamu siap siap gih”

Gue bergerak cepat karna ingin melihat Daddy juga. Gue menuruni anak tangga menuju dapur dengan senyuman lebar.

“DADDYYY!! HELLO!!” gue langsung meluk Daddy.

“Pagi sayang. Gimana kabar kamu?” Daddy mencium kening gue. Dan kita memulai percakapan pagi itu dengan hangat.

Ketika sampai dikampus mood gue tiba-tiba runtuh lagi ketika melihat Taehyung dan geng nya.
Kenapa harus ada dia disitu. Mck. Ga mungkin gue putar balik. Mau gak mau gue harus lewat. Gue pura-pura gak lihat orang-orang aneh itu.

‘Woi woi” Gue mendengar ada yang teriak. Gue gak merasa.

“HELLOOOO”

“Woi cewek kehilangan hp” seketika gue merasa. Tapi tetap menghiraukan mereka.

Gue terus berjalan.

“Sombong banget sih” tiba-tiba ada yang berbisik ditelinga gue.

“TAI” gue mendorong dia reflex.

Taehyung lagi. Kenapa?! Why him?

Gue lebih memilih buat mempercepat langkah gue dari pada ribut.
Hari gue bener-bener rusak hari ini karna dia. Gue cueki Catrin satu harian ini dan ga niat belajar sama sekali. Satu harian ini yang dikepala gue hanya khayalan meninju dia pas dihidungnya. Gue pengen banget nonjok mukanya. ASLI GERAM GUE.

“Ah bener gue ikut seminar” tiba-tiba terlupa. Gue teringat jadwal yang hampir terlupa.Gue pergi sendirian, Catrin gak tertarik dengan seminar ini karna menyangkut tentang bisnis. Well gue kuliah di jurusan seni tapi gue tertarik banget sama dunia bisnis hanya saja orangtua gue gak ngedukung gue dibidang bisnis.
Ya namanya anak, gue ngikutin apapun yang dimau sama orangtua, takut kualat.

Pas gue nyari tempat duduk, ada yang menarik lengan gue dengan hoodie putih.

“Tadaaaa” Catrin senyum karena ia berhasil ngagetin gue.

“Loh kok lu bisa…”
“Udah gausah ribut. Duduk sini” Dia memotong pembicaraan gue dan gue pun duduk.

Seminarnya dimulai. Kali ini temanya  menyangkut bagaimana menjadi pembisnis muda. Gue mendengarkan dengan teliti sampai-sampai tidak memperhatikan Catrin yang sudah molor disamping gue.
Hadeh nih anak bener-bener dah.
Tau gitu dia nggak usah datang kali. Seminar yang berlangsung selama dua setengah jam itu pun selesai.

Gue bangunin Catrin dan kita bedua pergi kesalah satu restoran Thailand. Yash gue suka banget sama makanan Thailand.

Kita bedua sibuk memakan makanan yang teramat banyak dimeja sampai lupa buat ngobrol haha. Gue sama Catrin kalo lagi makan emang fokus gitu apalagi kalo makanannya enak semua.

“Eh Cat temenin gue dong beli hoodie. Gue kehabisan  hoodie nih” gue membuka percakapan.

“Kehabisan lu bilang? Yaampun Lis, dilemari lu itu isinya hoodie, sweater, coat, ripped jeans. Lu gak mau beli gaun? Muka lu feminim banget tapi jiwa lu lakik banget heran gue. Bosen gue nemenin lu ke toko lakik mulu” Catrin ngomel ke gue.

“Yah lu mah. Pokoknya temenin, ayo.” Gue bangkit dan mengajak dia pergi.
Wahhh surga banget haha, itu yang di otak gue ketika nyampe ditoko. Gue emang demen banget shopping. Semua temen gue pada heran kenapa gue selalu ketoko baju cowok. Jiwa tomboy udah tertanam di diri gue. Kali ini gue datang ke toko yang baru buka dideket rumah Catrin. Katanya sih bagus. Dan bener dong gilaaaa keren semua.
Akhirnya gue beli 1 hoodie, 1 ripped jeans , dan 1 topi. Pemborosan tapi yaudahlah yah. Gue membayar kekasir.
“Loh kok kosong sih kasirnya” gue mengernyitkan dahi gue.
“Mas mas, hello ada orang? Mau bayar nih” gue ngetok-ngetok pintu yang ada disamping tempat kasir.
“Iya bentar” teriak orang dari dalam sambil membuka pintu.
SiMas kasirnya datang dengan bucket hat dan meng-scan belanjaan gue.
“totalnya…ELU??!!” Dia kaget liat gue begitu juga gue. Ternyata yang punya toko itu Taehyung.
Catrin heran melihat tingkah kita dua. “Kalian saling kenal?”
“Tau ah, nih uangnya” Gue meletakkan uangnya dan mengambil belanjaan gue kemudian pergi.

Di perjalan Catrin terus menerus bertanya dari man ague kenal dia. Dan karna capek mendengar pertanyaan itu akhirnya gue menceritakan semua ke Catrin.

“Ih gilak ya. Lu baru kenal juga sama dia, dia udah ngerjain lu kaya gitu. Dulu SMA anak cowok ngerjain lu langsung tonjok Lis. Kenapa gak lu tonjok aja sekalian?”

“Gue udah greget banget pengen nonjok dia tapi gue takut banget di cap yang enggak-enggak sama senior“ gue mendengus sebal.

“Pftt nasib maba” Catrin ikut mendengus.
                             🌼🌼🌼

Hi, aku update lagi nih hehe.
Aku berterimakasih banget buat yang udah baca dan ngevote cerita aku :)
Jangan lupa Vote dan Comment ya kalau kalian udah baca. Karna 1 suara dari kalian menjadi motivasi buat aku❤️
Thankyou 🙏🙏

My SeniorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang