11

1.9K 118 13
                                    

🌼🌼🌼

Akhirnya gue sampai dikelas dengan lesu. Hari ini nothing special, cuma kelas Bahasa Indonesia doang yang tidak lain adalah pelajaran yang gue nggak suka.

Gue dan Catrin memilih buat duduk di belakang pojok samping jendela, tempat ternyaman hehe :)
Dari pelajaran dimulai jujur...

Gue sama sekali nggak merhatiin, Gue malah menatap keluar jendela sambil membiarkan rambut terbang-terbang karena angin yang lumayan sejuk hari itu dan parahnya lagi gue melihat Catrin yang sudah tepar disamping gue hmmm.
Gue takut aja dosen tiba-tiba manggil nama dia dan gue juga kena, bahaya jangan sampai.

Gue melihat kupu-kupu di daun dekat jendela gue menatap keluar. Kupu-kupu berwarna kuning yang cerah tepat dihadapan mata dan tanpa sadar gue tersenyum melihat kupu-kupu tersebut. Cantik.

Huuftt entah berapa lama lagi harus menunggu sampai pelajaran ini selesai.

Dua jam berlalu akhirnya kelas berakhir, Gue dengan cepat membangunkan Catrin dan ngajak dia ke kantin "Cat yuk laper" sambil gue raih tangannya.

Sampai di kantin tanpa berlama-lama gue langsung memesan makanan dan memilih tempat duduk. Tanpa sengaja gue melihat cowok yang kemarin sedang menatap kami dengan sinis, gue takut.
Gue coba mengalihkan pandangan gue dan mengajak Catrin ketempat lain, akhirnya kita duduk diseberang mereka.

"Ada pesan nasi goreng , indomie kuah sama lemon tea nya dua kak?" tanya abang yang jualan  ke kita.

"Iya iya ada Bang" jawab Catrin sambil turunin pesanan dengan cepat. Lapar nih anak ternyata...

Gila panas banget nih kantin, hampir kebakar gue. Kenapa kantin selalu penuh walaupun cuacanya sepanas ini?? Kenapa??

Ya karena

Murah.

"Lalice selesai makan , temenin ke toko buku yuk?? Mau cari komik lanjutan punya gue nanggung banget ceritanya"

"Duh males banget ke toko buku gue ihh"

"Lis masa gue sendiri" Catrin memohon ke gue dengan tatapan maut (tau kan tatapan Upin - Ipin kalo minta sesuatu ke Kak Ros, ha begitulah).

"Iya yaudah gue temenin, tapi jangan lama-lama bosen gue" Gue lanjut makan, gue emang males banget banget banget ke toko buku.

Hari tambah siang, kantin pun tambah ramai dan panas nya terik matahari sampai ke tulang gue rasanya. Gue udah mandi keringat, tapi nggak bisa langsung keluar dari kantin karena Catrin makan lama banget, nggak ngerti gue lama banget kaya nggak niat. Gue makan 5 menit, Dia bisa 30 menit. Untung sayang.

Gue melihat sekitar lagi dan untungnya si cowok itu udah pergi. Sebenarnya selama makan gue gak tenang banget takut dia nyamperin atau apa, bisa habis gue. Untungnya gue selamat.

Mata gue terus melirik kesana kemari, tidak tau apa yang ingin gue lihat tapi mata ini seperti mencari seseorang. Kaya orang linglung gue.

"Maaf Kak, ada orangnya nggak" Seorang perempuan menepuk bahu Catrin bertanya  sambil menunjuk samping Catrin, Catrin menggeleng.

Gue main HP sambil nungguin Catrin, sedih banget hidup gue. Udah kepanasan mandi keringat, nungguin temen yang makannya kaya ah nggak tau lah gue. Tangan ini pun sudah lelah ngescroll layar HP. Gue akhirnya hanya menopang dagu nungguin Catrin, sambil melihat sekitar lagi.

Setiap gue melihat sekitar, gue merasa kecewa nggak tau kenapa. Ntah apa yang gue harapkan sampai seperti itu.

Finallyyyyyyyyyyyyy

"Lis ayuk" Catrin berdiri sambil nyenggol tangan gue.

"Udah selesai makannya tuan putri?" Gue bertanya dengan nada kesal.

"Hehehe gue traktir boba deh"

"Ngeselin lo"

"Luv yu"

"Diem lu"

🌼🌼🌼

Thankyou
Jadi ini aku edit teman - teman karena ada beberapa kesalahan setelah aku cek kembali. Jangan lupa kasih vote dan komen kalian sebagai bentuk dukungan buat aku ya :)
Stay Safe and Stay Healthy Everyone

My SeniorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang