...
Walaupun gue kesal karna kita nggak dapat ruang latihan karna Catrin telat, mau nggak mau gue tetap nemenin dia.
Nggak kerasa waktu sudah berjalan selama 3 jam dan orang-orang yang diruang latihan belum keluar-keluar."Lis, kantin aja dah. Mau marah juga ga bisa gue sama orang-orang itu, senior semua" Catrin bangkit dengan lesu. Padahal dia semangat banget buat nunjukkin koreo nya ke gue.
Akhirnya kita ke kantin buat ngisi tenaga. Kita pesan mie ayam favorit as always. Dan Catrin malah ketiduran di meja, gue juga ngantuk banget tapi nggak mungkin kan tidur berdua dikantin bisa-bisa diusir.
"Nih neng mie ayam dua" simamang ngantar pesanan kita dan senyum melihat Catrin yang tertidur pulas.
"Cat bangun bangun. Nih makan dulu baru tidur. Ntar kita ke perpus aja istirahat" Gue membangunkannya sambil menepuk bahunya.
Kita berdua makan dengan mode diam hahaha. Mood kita ga bagus banget karna ga bisa masuk ruang latihan.
"Eh lis, gue kayanya mau balik duluan nih" Catrin tiba-tiba ngomong sambil ngecek hp nya.
"Mau kemana lo, pake dandan segala" gue heran dia mau pulang atau kemana tiba-tiba pake lipstik.
"Eh itu hehehe" Catrin menjawab sambil cengengesan nggak jelas.
"apaan nyengir gajelas"
"Gue mau jalan sama si Jimin haha. Sorry ya gue telat ngasih tau ke lo soalnya gue ragu hehe."
"Sumpa lo? hmmm pergi lo sana hush. Lagi-lagi gue ditinggal karna temen ngedate" gue pura-pura pasang muka marah. Sebenarnya gue B aja sih.
Dan akhirnya gue sendirian di kantin. Gue cuma baca komik buat ngilangin rasa suntuk gue. Sebenarnya bisa aja sih gue pulang cuma kaya malas aja gitu dirumah, toh tidur juga.
Gue melihat beberapa anak cowok yang kumpul di pojok kanan, kelihatannya sih anak-anak dance. Dan gue ngelihat ada Taehyung disitu. Gue berusaha netral-in otak gue, karna jujur gue masih kesel banget banget banget.
Kalo lihat dia tuh berasa berasap nih kepala pengen nampol."Sendirian aja lu." Seseorang berbisik ditelinga gue yang lagi fokus ke komik. Sontak gue kaget dan langsung menjauh.
"Ngapain sih lo." Gue nggak tau dia siapa, maybe senior atau seangkatan gue nggak tau. Gue memilih buat duduk lebih pinggir supaya jauh dari dia. Tapi dia malah mendekat dan duduk disebelah gue sambil menopang dagu dengan tatapan yang menurut gue genit.
"Bisa minggir nggak!" Akhirnya gue menaikkan nada bicara gue, apalagi sih ini!!!
"Kan gue mau nemenin lo. Dari pada lo sendirian disini kan mending gue temenin"
"Serah lo!" Gue membereskan barang-barang gue dan baru aja gue mau pergi tangan gue ditahan.
"Lo nggak bisa diem disini ya" nada bicaranya mulai datar dan gue bingung jadinya.
"Gue mau ngapai disini hah?! Mau lihatin muka lo?! Or what? Gue mau pergi lepasin tangan gue, gue nggak kenal ya lo siapa jadi nggak usah sok akrab deh" Gue kali ini bener-bener emosi dan menaikkan nada bicara gue dan semua orang dikantin ngeliatin kita.
"Lo jadi junior kok belagu amat sih. Gue ga minta aneh-aneh kok ke lo, tinggal nurutin aja susah. Baru kali ini gue diginiin sama junior murahan!! cih" dia meludah setelah ngomong itu.
Apa dia bilang?! MURAHAN?! Baru kali ini gue dibilangin gitu.
"HELLO!! Gue bukan murahan, tapi gue nggak sudih didekatin sama cowo bajingan kaya lo!! Seharusnya lo tau diri!" Gue sengaja menbarak bahu itu anak dan tangan gue ditahan lagi. Sial!
"Lu bilang gue apa? Woy! Pake otak lu kalo ngomong ya. Lu juga kalau dijual ga mahal mahal amat kok." Gue langsung menampar dia. Suasana dikantin menjadi sangat ricuh. Gue ga bisa nahan emosi gue dan akhirnya tangan gue melayang dipipi nya.
"HAHA lo nampar gue?! HAH?! Berani lo ya" Dia melangkah maju kearah gue sambil mendorong gue dan memojokkan gue didinding sambil memegang dagu gue dengan tatapan nya yang sangat tajam. Gue takut. Dia seperti siap memukul gue.
"Woy!" Plak. Plak. Plak. Taehyung memukul orang itu tiba-tiba. Gue kaget, satu kantin kaget.
"Siapa nih? Cowo lo?" orang itu bertanya ke gue dan menunjuk Taehyung. Gue diam, beku.
"Lo mau jadi jagoan buat cewe murahan ini?" Dia menjawab dengan cengegesan.
Satu tinjuan melayang lagi dari tangan Taehyung.
"Lu beneran bajingan kaya yang dia bilang hah" Jawab Taehyung singkat dan dia memukuli habis sicowok gila tadi. Dan akhirnya cowok gila itu pergi dengan berantakan.
"Lu gapapa?" Taehyung memengang pundak gue dan bertanya dengan sangat lembut. Gue gak tau dia bisa begitu. Gue masih beku ditempat dan masih takut karna menyaksikan itu semua.
Taehyung menarik tangan gue dan membawa gue pergi dari kantin. Dia membawa gue ke mobilnya, dan kita berdua didalam mobil sekarang."Nih minum dulu" Dia Menyodorkan minum nya ke gue. Gue meraih botol minum itu tanpa berkata apa pun.
"Lu gapapa" Dia nanya gue sekali lagi.
Gue hanya mengangguk. Gue masih terdiam.
"Lu ngomong satu kata gitu. Biar gue tenang, gue bingung kalau gini" Taehyung ngedumel sendiri karna gue masih diam.
"Makasih ya" Akhirnya setelah hampir 20 menit diam gue membuka suara.
"Iya gapapa. Gimana? Lo udah tenang sekarang?" Dia bertanya lagi memastikan kondisi gue.
"Iya udah lumayan"
"Mau gue anter pulang?" Dia bertanya ke gue.
"Hmmm lain waktu aja. Gue dijemput abang gue."
"Ooh gitu" Suasana hening kembali. Sumpah, nih Taehyung? Kenapa kalem gini? Kok dia bisa baik gini? Dia kesambet apa? Seribu pertanyaan mutar dikepala gue.
"Abang gue udah didepan, duluan ya. Makasih ya" gue membuka pintu dan mencari mobil abang gue.
Disisi lain Taehyung menatap punggung wanita itu berjalan sampai tidak terlihat lagi.
🌼🌼🌼
Haii !!! Aku udah lama banget ga update :(
Baru banget selesai UTS dan kemarin akun aku error gitu:(
Semoga suka ceritanya ya.
Kalau sudah baca jangan lupa di vote dan comment !!! Thankyou ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Senior
FanfictionPernah nggak sih ketemu senior yang supeduper ngeselin sampai-sampai benci sama orang itu dan setiap hari ketemu dia mulu dikampus? Ya , itu yang dialami Lalice selama dikampus. Tapi bagaimana jadinya kalau benci itu berubah perlahan jadi perasaan s...