...
Hari ini kampus libur. Gabut banget kalau lagi libur gini, ga niat keluar rumah tapi bosan banget kalau dirumah terus satu harian. Akhirnya gue memutuskan buat ke taman terdekat dirumah gue karna emang tamannya bagus dan ga terlalu rame. Gue berjalan kaki kesana dengan pakaian simple dan membawa kamera gue. Gue hobi dengan fotografi dan kemanapun gue pergi pasti selalu bawa kamera.
Gue berkeliling ditaman selagi mencari objek yang bagus buat difoto, dan sesekali gue selfi haha narsis.Ternyata capek juga keliling taman. Akhirnya gue memilih beli ice cream sebelum istirahat di bangku taman.
Gue memilih vanila ice cream, my favourite. Gue berjalan menuju bangku taman dan tiba-tiba ada yang menyenggol bahu gue dan ICE CREAM GUE JATUH!!"IS SIAPA SIH HATI-HATI DONG JATUH KAN AH" gue marah marah dan sengaja menaikkan nada bicara gue.
"ups maaf" kata orang itu sambil bersikap pura-pura tidak melihat gue yang sedang marah. Itu TAEHYUNG!!
"Kenapa sih lo cari masalah mulu sama gue!! Lo ngapain coba disini?! Lo nguntit gue?" Gue makin marah setelah tau itu Taehyung.
"yee lo ngapa nyolot, gue aja...."
Gue langsung pergi dari situ. Kenapa sih dia terus yang bikin mood gue hancur. Belum jauh dari tempat gue berdiri tadi, Taehyung meraih tangan gue, dan jujur rada sakit.
"Lepasin!!" Gue berusaha melepas tangan gue. Shit!! Gagal.
"Lo marah karna ice cream?" Taehyung bertanya ke gue dengan tatapan tidak percaya kalau gue marah karna ice cream.
"Gue ga suka liat muka lo!!" Gue melepaskan tangan gue dengan keras, dan tanpa sengaja terkena kancing jaket nya Taehyung dan tangan gue berdarah.
"Lu lasak sih, noh kan berdarah. Tinggal minta lepasin aja malah maksa lepasin." Taehyung malah ngomong seperti itu tanpa sadar kalau tangan gue berdarah karna dia nahan tangan gue.
"Resek lu" gue menatap sinis ke dia dan pergi dari tempat itu.
Gue kesel sumpah. Erghh ngapai sih tuh anak muncul. Gue mau refreshing malah jadi stres karna dia. Kacau hari gue. Gue akhirnya memutuskan buat pulang.
.
.
.
Hari ini kita ga ada kelas, cuma gue tetap datang ke kampus buat latihan dance dengan Catrin. Karna Catrin katanya ada koreografi baru, karna kita berada di peminatan dance jadi kita wajib menciptakan tarian baru. Kita janjian jam 10 pagi, tapi gue udah dikampus jam 9.30. Teladan."Cat, lu datang sekarang dong. Gue takut ruangan dipakai nih. Biar kita booking duluan" Gue berbicara dengan Catrin lewat telfon.
"hemmm" Catrin menjawab dengan nada malas.
"Lu baru bangun?" Gue yakin dia baru bangun.
"hemmm" dia menjawab sama.
"Ih lu buruan Cat, ini udah jam berapa lu belum datang. Ntar kita ga dapat..." tit..tit..tit. Telfon gue dimatiin.
"bangke" Gue mendengus kesal.
1 jam berlalu dan Catrin baru datang.
"Hai Tuan Putri" Gue menyapa dia dengan senyuman tidak tulus. Dia pasti tau gue kesel."hehe Love You" Dia langsung bersikap manis ke gue dan memberikan gue jus jeruk.
Kita berdua menuju ruang dance, dan bener kata gue. Ruangan nya udah ada yang pakai. Alhasil, kita menunggu lagi. Gue cuma menatap Catrin sinis karna ruangannya penuh.🌼🌼🌼
Hai , aku update lagi nih hehe.
Terimakasih buat yang mau baca.
Maaf kalau ceritanya masih ngebosenin ya. Masih belajar hehe.
Jangan lupa vote dan comment ya kalau kalian sudah baca :)
Thankyou so much :)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Senior
FanfictionPernah nggak sih ketemu senior yang supeduper ngeselin sampai-sampai benci sama orang itu dan setiap hari ketemu dia mulu dikampus? Ya , itu yang dialami Lalice selama dikampus. Tapi bagaimana jadinya kalau benci itu berubah perlahan jadi perasaan s...