Prolog

305 26 0
                                    

"sayanggggggg bangunn, ini hari pertama kamu sekolah, jangan sampe terlambat!" Teriak seorang wanita paruh baya.

"Hoammmmmmm. Iyaaa miiii, bentar 15 menit lagiii". ujar Amanda

Ya begitulah Amanda, saat dibangunkan untuk sekolah malah santai santai, tapi saat tidak dibangunkan malah Marah marah.

"Ini sudah jam 06.30 Manda!" Ujar Uttami.

Uttami adalah ibu dari Amanda clarissa, Manda adalah anak semata wayangnya, Uttami bekerja sebagai manager di U'cafe yaitu cafe milik keluarga mereka sendiri. Dan Freddy yuwadi adalah ayah dari Amanda clarissa, Freddy bekerja di Perusahaan FUA'Corp yang Freddy mulai dari nol, hingga saat ini perusahaan itu menduduki peringkat 5 sebagai perusahaan terkaya di dunia.

"Iya mii iyaa aku bangun nih". Wanita berambut pirang itu pun bangun karena merasa berisik sebab maminya yang terus terusan mengoceh.

Amanda langsung berjalan ke kamar mandi yang ada di kamarnya. 10 menit saja waktu yang cukup untuk Manda menyelesaikan mandi nya, karena Manda bukanlah cewe lebay yang berlama lama diam di kamar mandi.
Setelah keluar dari kamar mandi Amanda langsung memakai seragam, memoleskan lip tint dan bedak tabur karena Amanda tidak suka menor. Setelah siap, Amanda langsung menuruni tangga untuk sarapan.

"Mii pii aku berangkat ya". Ujar Amanda sambil menyalami dan mencium pipi kedua orang tuanya.

"Semangat hari pertama sekolahnya sayang". Ujar Uttami dan Freddy bersamaan.

Amanda berjalan menuju gerbang dan sudah ada seorang pria yang menunggunya dari tadi, siapa lagi kalo bukan pak Iwan sopir keluarga Amanda.

"Pak ngebut sedikit ya soalnya takut kesiangan". Ujar Amanda sambil memasuki mobil Toyota Alphard tersebut.

"Siap non". Ujar pak Iwan.

Mobil itu pun melesat dengan cepat, membelah kemacetan di ibu kota. Hingga mereka pun sampai di gerbang SMA Budi bakti.

"Pak nanti pulangnya gausah dijemput ya, aku mau mampir ke toko buku dulu mau beli novel". Ujar Amanda

"Siap non". Lagi lagi pak Iwan menuruti kata kata Amanda.

Amanda pun langsung berlari memasuki lapangan, karena jam sudah menunjukan pukul 07.00.

My Cute Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang