Sepanjang perjalanan menuju kelas Manda banyak yang Melihat dengan iri ke arah mereka.
"Cocok banget ya mereka."
"Paling juga target baru si Arga."
"Eh Zionna Dateng tuh."
Zionna menghentikan langkah Arga yang sedang menggendong Manda.
"Omgggggg sayang kenapa kamu gendong cabe ini?" Ujar Zionna alay.
"Minggir. Jangan lupa ngaca siapa yang sebenarnya cabe." Arga melenggang pergi masih menggendong Amanda.
Ohiya walaupun Arga playboy dan dikerjar kejar oleh Zionna tapi ia tak pernah sedikitpun menyukai Zionna.
"Awas aja Lo Manda, gue akan buat Lo nyesel." Gumam Zionna.
"Turuninnn ih gue malu." Manda meronta-ronta ingin diturunkan. Namun bukannya diturunkan, Arga malah mempercepat jalannya menuju kelas Manda.
Setelah sampai di depan pintu kelas Manda. Arga menurunkan Manda dan mencium kening Manda sekilas. "Pulang bareng gue." Arga melenggang pergi.
Tubuh Amanda masih menegang dan mencerna perkataan Arga.
"Argaaa ishh." Teriak Manda.
"Cieeeeeeeeeeeeeee." Seisi kelas yang melihat itu langsung menyoraki Manda.
"Manda Lo pacaran sama playboy itu?" Tanya lesya. "Dan Lo kemana aja dari tadi?" Tanya lesya lagi.
"Pacaran pala lo, gue tadi pingsan waktu disuruh hormat tiang bendera terus dia nolongin gue katanya." Ujar Manda
"Omgggggg berarti dia gendong Lo dong, so sweet banget babe." Ujar lesya lebay.
"Alay." Singkat Manda.
Mereka kini sedang melaksanakan ulangan harian 'dadakan' yang diadakan oleh Bu patinim selaku guru mtk.
"Jangan saling mencontek, kerjakan dengan tenang, waktu hanya 30 menit untuk 25 soal." Ujar Bu patinim tegas.
"Gimana mau tenang Bu waktu aja cuma 30 menit". Ujar reva
"25 soal Bu? Banyak banget." Ujar salah satu murid.
"Apa mau protes? Berani protes keluar dari kelas saya." Bu patinim mulai emosi karena ia tidak suka dibantah oleh murid.
Semua langsung diam karena mau bagaimana lagi, kalo Bu patinim sudah bilang A ya A, tidak bisa dibantah.
"Man, Lo udah ngapalin malem?" Tanya lesya berbisik.
"Gimana mau ngapalin, orang ini ulangan dadakan bego." Balas Manda.
Lesya hanya nyengir lalu bersiap siap untuk mengerjakan ulangan 'dadakan' ini.
Manda dan lesya mengerjakan dengan tenang karena mereka pintar dan sedikit sedikit sudah menghapal materi pada hari hari sebelumnya.
"Ssttttt no 8 apa."
"Blmm gue."
"Jangan bohong Lo."
"Serah Lo."
"Heh kalian berdua kenapa berisik?" Tanya bu patinim.
"Engga Bu tadi ada nyamuk di kertasnya dia." Ujar Sindi disertai kekehannya.
"Sudah sudah cepat kerjakan waktunya tinggal 15 menit lagi." Ujar Bu patinim.
Mereka mengerjakan kembali soal yang lumayan rumit itu dan tak terasa waktu sudah habis, siswa yang belum selesai pun mulai panik dan tergesa gesa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Bad Girl
Roman pour AdolescentsBagaimana jadinya jika seorang bad girl yang sering membuat onar, suka merokok disatukan dengan cowok play boy yang sering membuat cewe baper lalu ditinggalkan begitu saja. Akankah mereka bersatu? Atau sebaliknya?