Sorry ya gays baru publish lagi hhe
--------------------------
Orang orang yang ada di dalam ruangan itu kaget karena teriakan Manda "Amanda kamu kenapa teriak teriak sih, eh nak Arga toh anaknya Susanti hehehe."
"Iya ini anak aku jeng."
"Kalo gitu kita gausah jodohin mereka dong." Ujar papi Manda.
"Papi apaansih." Ujar Manda sedikit malu.
"Iya om, kita kan udah pac..."
"Kita temen sekolah." Potong Manda.
Semua terkekeh karena sikap Manda dan Arga.
Pelayan datang membawa makanan pesanan keluarga arga. Sekarang semua sedang sibuk makan.
Setelah selesai makan. "Langsung saja ya, disini papi akan menjodohkan Manda dengan Arga. Ini sudah kesepakatan kita." Ujar papi Manda.
Arga dan Manda sangat kaget. Bagaimana tidak, mereka baru saja kelas 1 SMA. Tapi Arga senang juga sih.
Amanda kecewa pada papinya. Papinya tidak mengerti dengan keadaannya yang masih belum membuka hati pada siapapun.
"Apaan sih pii aku ga mau, emangnya ini zaman kerajaan apa pii main jodoh jodohin aja." Ujar Manda.
"Gaada penolakan Manda." Balas papinya.
"Papi apa apaan sih pih." Ujar Manda sambil melenggang pergi meninggalkan private room.
Arga ingin mengejar Manda namun tangannya ditahan oleh Freedy. "Biarkan Amanda sendiri, tapi om titip Manda ke kamu, bantu dia melupakan masa lalunya."
"Masa lalu?" Tanya Arga.
"Iyaa dia dulu kami tinggal di Bogor. Amanda dekat dengan seseorang, namun suatu hari lelaki itu pergi tanpa kabar dan membuat manda seolah hilang semangat. Hingga akhirnya kita pindah ke Jakarta, dan Amanda sedikit membaik namun sikapnya menjadi sedikit nakal." Ujar papi Manda.
Arga mengangguk dan bertekad untuk menjaga Manda, tapi? Bagaimana dengan status playboynya? Ah bisa difikirkan nanti.
-------------------------
Gue gatau harus gimana, yaudah gue pergi aja dari tempat itu. Gue jalan dengan fikiran kosong, tiba tiba ada motor yang hampir tabrak gue, untung motor itu cepet cepet ngerem.
Pengguna motor itu turun dan nyamperin gue.
"Lo gapapa?"
"Engga, sorry ya gue galiat liat jalan."
"Gapapa yang penting Lo selamat."
"Nama Lo siapa?" Tanya dia."Gue Amanda clarissa."
"Kebetulan." Batin dia.
"Nama Lo?" Tanya Manda.
"Zona" Senyum zona.
Zona mengajak Manda pulang namun ditolak halus oleh Manda. Tetapi zona memaksa agar Manda ikut karena sudah hampir larut malam.
Akhirnya mereka menuju kerumah Manda. Di sepanjang jalan zonni selalu ada topik untuk berbincang dengan Manda.
"Asik juga orangnya, eh inget Zon tujuan lo." Batin Zona
Mereka sudah sampai di depan gerbang rumah Amanda. Zona meminta id line Manda, Manda berfikir lalu memberikan id linenya.
"Thx ya." Ujar manda.
"Oke santai." Balas zona.
"Ganteng juga." Batin manda.
"Gue ganteng ya?" Goda zona.
Manda malu langsung memasuki rumahnya. Zona hanya menggeleng lalu Pergi meninggalkan rumah Manda.
"Gue bakal Dateng besok." Ujar zona.
---------------------
Sorry ya singkat 😄
Vote coment ya ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Bad Girl
Teen FictionBagaimana jadinya jika seorang bad girl yang sering membuat onar, suka merokok disatukan dengan cowok play boy yang sering membuat cewe baper lalu ditinggalkan begitu saja. Akankah mereka bersatu? Atau sebaliknya?