Plakkkkkkkkkkk. Manda membalas menampar pipi Zionna tak kalah keras. Hal ini membuat seluruh warga kantin kaget, karena tidak pernah ada yang berani melawan geng itu.
"Lo ga sopan banget sama Kaka kelas! Dasar b*tch." Ujar angel
"Gue sopan sama orang yang sopan sama gue. Dan stop panggil gue b*tch. Lo liat gue ngangkang dimana?" Ujar Manda dingin.
Angel terdiam karena takut dengan perkataan Manda.
"Yyy yy ya pokonya Lo b*tch." Ujar angel gagap.
"Repeat". Ujar manda.
"B*itch". Ujar Reva
"Repeat". Ujar Manda
"B*tch Lo anj*ng". Ujar Zionna dan Angel bersamaan
Bughhh bugghhh bughhh Manda meninju keras rahang Zionna, Reva dan Angel lalu pergi meninggalkan kantin. Mereka bertiga menahan sakit sekaligus kaget dengan apa yang dilakukan gadis kelas 10 itu.
Anggot KKR PMR langsung datang dan membawa mereka ke UKS, seisi kantin tak menyangka Seorang Amanda clarissa bisa melawan geng cabe di sekolah ini.
Lesya yang melihat kejadian itu sangat kaget dan langsung berlari mencari keadaan Amanda.
"Mandaaaa!!! Gila man jago bener lo tinju tinjauannya, emang Lo ga takut sama mereka bertiga?" Tanya Lesya
"Ngapain takut sama orang begituan, kalo kita takut sama orang gitu, mereka malah menjadi jadi sombongnya." Ujar Manda
"Bener juga tuh." Lesya tertawa sangat kencang. Sehingga membuat seisi kelas melihat mereka.
"Apa liat liat mau gue colok mata Lo?". Ujar Manda dingin karena masih emosi dengan kejadian tadi.
Lalu seisi kelas tidak ada yang berani melihat kearah mereka.
Sekarang lesya dan manda sedang asik berbincang bincang hingga lupa kalo jam pulang sudah tiba.
Kringggg.......... Jam pulang sudah tiba semua murid segera mengambil tasnya lalu berhamburan keluar kelas untuk pulang ke rumah.
Amanda dan lesya pun ikut keluar kelas lalu berjalan menuju gerbang.
"Les anter gue ke toko buku yuk? please." mohon Manda kepada lesya.
"Tapi gue pengen pulang". Ujar lesya tak enak.
"Ayolah less pleaseeee." Mohon Manda sekali lagi dengan mengeluarkan puppy eyes nya.
"Yaudah deh ayo ke mobil gue." Ujar lesya.
Setelah sampai di mobil Lamborghini feneno mobil yang sangat mewah untuk tingkatan anak SMA, ya mobil siapa lagi kalo bukan mobil lesya.
Jangan ditanya seberapa kaya lesya, karena ayahnya saja bekerja di perusahaan IML'Corp yaitu perusahaan ayahnya yang menduduki perusahaan ke 3 terkaya di dunia, perusahaan ayah lesya 2 tingkat lebih atas daripada perusahaan ayah Manda. Dan ibunya bekerja sebagai pemilik rumah sakit M'Hospital Tapi lesya tidak pernah sombong.
"Berangkat??" Tanya lesya
"Gaskeunnnnn!" Manda menjawab
Mobil lesya melaju sangat cepat membelah jalanan ibu kota, dan membuat pengendara lain mendengus kesal karena lesya membawa mobil dengan seenak hati.
Setelah tiba di sebuah Toko buku terbesar di Jakarta, mereka berdua langsung turun dan masuk kedalam toko buku.
"Les gue mau cari novel dulu ya." Manda bersemangat mencari novel, karena novel memang telah menjadi kegemaran Manda sejak dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Bad Girl
Teen FictionBagaimana jadinya jika seorang bad girl yang sering membuat onar, suka merokok disatukan dengan cowok play boy yang sering membuat cewe baper lalu ditinggalkan begitu saja. Akankah mereka bersatu? Atau sebaliknya?