Polisi sudah menetapkan Boa sebagai tersangka dalam kasus ini. Pengusaha Kwon pun diberitakan tewas di rumahnya karena overdosis akan obat tidur, banyak berita mengatakan ia mengalami depresi atas kelakuan putrinya. Boa memang telah menjadi tersangka, parahnya perusahaan mereka sudah hancur karena Yunho sangat marah akan Boa, jelas saja. Boa telah membuat istri dari Jung Yunho koma sampai detik ini.
Banyak orang yang mengutuk akan sikap Boa. Yunho meminta polisi menghukum seberat mungkin Boa.
2 minggu telah berlalu. Kondisi Jaejoong memang sudah sedikit membaik, tetapi matanya masih saja terpejam. Changwook dan Changmin pun dirawat oleh keluarga Kim. Awalnya Yunho akan mempekerjakan perawat bayi untuk si kembar, tetapi keluarga Kim menawarkan diri, kali ini tak ada niat jahat, mereka tulus membantu sampai Jaejoong sembuh. Yunho ragu awalnya, tetapi ia pun menerimanya, bagaimana pun ia akan sulit memperhatikan si kembar, pekerjaannya sudah banyak, dan lagi ia harus terus memantau Jaejoong.
...
Nyonya Kim tersenyum melihat si kembar tertidur. Badan mereka cukup tumbuh dengan cepat, pipi si kembar pun terlihat tembam di usia mereka yang masih 2 minggu.
"Mereka tidur?" Tanya Yoo Jin.
"Ya. Sebelumnya mereka sahut-sahutan menangis. Ahahaha. Kau habis dari mana?"
"Aku jadi ingin gigit mereka ahaha. Aku habis dari Rumah Sakit melihat kondisi Jaejoong, Umma."
"Bagaimana? Ada kemajuan?" Tanya Nyonya Kim, Yoo jin hanya menggelengkan kepalanya. Nyonya Kim hanya menghela nafas berat.
"Kasihan juga Changwook dan Changmin jika terus seperti ini, mereka pun pasti membutuhkan Jaejoong, Yunho sendiri sudah sangat tidak terurus." Yoo jin hanya diam. Jika saja ia tidak bekerja sama dengan Boa, hal ini tak akan terjadi. Ia sendiri sudah meminta maaf kepada Yunho perihal poto-poto tersebut, ia menjelaskan kejadian sebenarnya. Yunho sendiri diam, semakin ia tahu kebenaran, semakin sakit dirinya karena menyesal, bahkan ia mengatakan Jaejoong murahan karena kemarahannya sendiri.
...
Perlahan Jaejoong menggerakan jari-jarinya, tak lama setelahnya ia membuka perlahan matanya.
"Anda sudah sadar?" Ujar perawat tersebut, ia pun segera memanggil dokter untuk memeriksa Jaejoong. Jaejoong hanya diam dan menatap sekitar, tubuhnya masih terasa kaku untuk bergerak.
...
Yunho segera pergi meninggalkan kantornya setelah mendapatkan berita dari Rumah Sakit bahwa Jaejoong telah sadar. Ia sangat senang mendengar ini. Penantiannya akan segera berakhir.
...
...
Yunho melajukan mobilnya dengan sangat cepat, ia sudah tidah sabar untuk bertemu dengan seseorang yang sangat ia cintai.
Ia telah memberitahu kabar ini kepada keluarga Kim, mereka pun terdengar sangat senang mendengarnya.
Tak membutuhkan waktu lama Yunho pun telah sampai di Rumah sakit, ia segera keluar dari dari mobilnya dan berlari. Sesekali ia tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sarang✔
FanfictionEntah aku tidak mengerti seperti apa deskripsi tentang cinta.