Pemilihan kepengurusan OSIS baru sudah selesai ini waktunya untuk melakukan rapat pleno.
Seperti biasa sebagian BPH OSIS dan CRA ada yang dispen untuk menyiapkan rapat pleno.
Pada hari ini Guntur ada pelajaran sejarah. Sekelas Guntur disuruh oleh Bu Yayah untuk merangkum sekaligus mengerjakan tugas yang amat banyak.
Guntur bingung harus bagaimana, di sisi lain dia harus mengerjakan tugas yang satu lagi harus menyiapkan untuk rapat pleno.
Tak lama kemudian ada dua sinar ilahi yang terang mendera yaitu Dimas dan Qanita. Mereka memang tidak sekelas dengan Guntur tapi mereka mendapat tugas yang sama.
Dimas dan Qanita sudah banyak sedangkan Guntur baru sedikit yaaa... pada akhirnya dia nyontek lah (jangan ditiru)
Akhirnya tugas sejarah selesai dan persiapan rapat sudah beres. Tiba masanya untuk rapat pleno.
Semua anggota OSIS dan CRA sudah berkumpul dan semua BPH sudah ada di depan untuk membacakan LPJ mereka (woi sumpah itu LPJ menyusahkan banyak woi)
Pembacaan dimulai dari bendara II OSIS. BPH duduk bersebelahan dengan partnernya ya otomatis Guntur duduk bersebelahan dengan Syakira.
Pada saat itu perasaan Guntur bimbang kerena ia ada di sebelah Syakira dan yang satu lagi Steva ada di barisan terdepan. Guntur tidak ingin menyakiti hati Steva ia bersikap biasa saja.
Setelah beberapa lama tibalah bagian sekretaris CRA yang membacakan LPJ itu yang dimulai dari Syakira. Saat pembacaan Syakira typo mengatakan suatu kata yang lucu tapi yang ketawa cuma Guntur dan Dimas.
Syakira sudah selesai membacakan LPJ dan giliran Guntur. Syakira memberikan mic kepada Guntur dan pada saat itu Guntur merasa salting gitu.
Saat Guntur membaca ia tiba tiba ketawa karena hal yang dilakukan oleh Syakira (pokoknya Syakira kaya bilang suatu kata yang lucu gitu)
Dan Guntur pun dimarahi oleh Qonita.Sekarang giliran bendahara CRA yang membacakan. Pada saat itu Guntur dan Syakira asik bercanda sampai Guntur melihat Steva, ia lupa akan keberadaan Steva di sana. Guntur langsung berhenti bercanda karena takut ia akan menyakiti hati Steva.
Akhirnya rapat pleno sudah selesai tahap terakhir tinggal LDKOC (latihan dasar kepemimpinan OSIS CRA).
Ok maaf sampai sini dulu ya karena ya gitu biar banyak ceritanya :)
.
.
.
.
.
.
.
Makasih ya yang udah mau baca, yang udh membuang waktunya untuk membaca cerita ga jelas ini.
.
.
.
.
.
.
Jangan lupa vote dan komen ya biar semangat bikinnya :)
.
.
.
.
.
Maafkan bila ada typo yang bertebaran saya hanya manusia biasa :)
.
.
.
.
Makasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta terhalang organisasi
Romanceseorang yang jatuh cinta pada temannya sejak lama namun terhalang oleh organisasi yang melarang "pacaran" apa daya ia hanya bisa memendam kan perasaannya.