❝Kim Doyoung❞
↪ galak
↪ galak
↪ galak banget gaes
↪ irit ngomong
↪ mukanya jutek
↪ anak Fakultas Kedokteran
↪ belom pernah pacaran
↪ banyak degem yang ngincer tapi doi bodoamat
↪ ikut UKM Seni❝Kim Taeyeon❞
↪ baik
↪ mungil banget orangnya
↪ anak Fakultas Kedokteran
↪ imut banget kalo lagi ngomong padahal orangnya dewasa banget
↪ murah senyum
↪ demen bikin vlog
↪ mandiri banget kebutuhan bulannya pake uang hasil endorse di vlognya
↪ anak UKM seni"Eh kamu kamu berhenti!" perintah Taeyeon pada maba yang melintas di depannya.
"Saya kak?" tanya maba itu balik dengan percaya diri berbeda dengan maba kebanyakan.
"Iya kamu. Kok ngga pake pita? Kemana?" tanya Taeyeon.
"Maaf kak, pita saya tadi ilang. Ini juga lagi nyari panitia buat minta pita," jelas si maba.
"Oh iya udah. Kamu ikut saya."
Taeyeon berjalan terlebih dahulu tapi dengan cepat si maba menyamai langkah kaki Taeyeon.
'Imut banget nih kating.' batin si maba.
"Kamu gugus berapa?" tanya Taeyeon agak menengadah melihat muka si maba.
"Gugus empat." jawab si maba singkat lalu melirik name tag kating di sebelahnya itu.
Reflek Taeyeon menyilangkan tangan di dadanya. "Kamu liat apa HAH?!"
"Saya liat name tag kak Taeyeon?" maba itu memberi penjalasan dengan nada bertanya karena ia tak yakin dengan apa yang dibacanya.
"Kirain.... Oh iya kita belum kenalan. Aku Kim Taeyeon," ucap Taeyeon mengulurkan tangannya.
"Saya Kim Doyoung," balas Doyoung seraya menjabat tangan si katingnya itu.
"Wah marga kita sama nih.." celetuk Taeyeon terkekeh lalu melanjutkan jalan.
'Iya marga kita sama seperti marga anak kita.' batin Doyoung sambil tersenyum sedikit kembali mengikuti langkah gadis itu.
✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈
here we go
hai hai ini buat dadakan karena liat foto+video kak taeyeon dan mas doyoung di twitter terus teman2 di twitter setuju dibuat ff jadilah jeng jeng jeng.......
maaf tidak sesuai ekspektasu
↔23 Maret 2019
best regards,
daku-chan
KAMU SEDANG MEMBACA
Kating ↬Kim Doyoung
Fanfiction[On hold] ❝ I love you, Kak. ❞ ❝ Don't even try, Doy. ❞ #1 - taeyeon [28/03/19] A/N: konsep didapat dari melihat konten di twitter, im sorry if they aren't your ship. ©2019 - inspiration of down to road [bajigur]