7 ↔ vlog I

96 23 4
                                    

Kim Taeyeon

Selain kesibukkan kuliah gue punya kegiatan lain, yaitu ngevlog. Gue udah lama ngga update karena sibuk terus bingung juga konten vlog gue apa.

Setelah gue scroll Instagram gue punya ide buat konten vlog. Gue ngga bisa ngajak Baekhyun soalnya dia lagi ke Bandung sama keluarganya karena ada saudara sepupunya yang nikahan.

Jadi gue mikir siapa yang bakal gue ajak ngevlog. Kalau temen kuliah kayanya udah biasa mereka masuk di vlog gue. Dam akhirnya gue memilih Kim Doyoung yang akan jadi partner vlog gue kali ini.

Kim Doyoung

Eh Doy lo hari ini free ngga?
Gue mau ngajakin lo ngevlog, mau ya?
Pretty please????

Ngga butuh waktu lama sih buat nunggu Doyoung bales Line gue.


Loh kok gue, Kak?

Temen gue udah sering masuk di vlog gue
Nah kalo cowo gue lagi pergi

Emang gue mau ngapain di vlog lo?
Gue ngga pinter ngomong depan kamera Kak

Gampang itu lah kita cuman mau QnA aja kita ketemuan di cafe yang waktu itu jam 4 sore ya Doy?
See you🤗




"Hai Kak! Sorry tadi kejebak macet," sapa Doyoung yang telat setengah jam.

"Ngga apa-apa. Lo dari rumah atau dari mana tadi? tanya gue santai.

"Abis main futsal sama temen gue," jawab Doyoung sambil melihat menu.

"Sering juga lo ya main futsal."

"Ngga lah Kak. Kalo ada yang ngajak doang juga itu kadang gue absen soalnya cape kuliah."

"Sama kok hahaha gue juga gitu sering terbengkalai vlog gue," ucap gue sambil menyiapkan peralatan vlog seperti tripod dan kamera.

"Eh ini nanti QnA apaan Kak?" tanya Doyoung sambil menyesap choco milkshakenya.

"QnA tentang FK gitu deh. Followers gue di Instagram sering banget tuh nanya tentang kuliah FK tuh gimana. Jadi ya udah deh sekalian di buat QnA," papar gue.

"Udah siapkan? Sini lo duduk samping gue," titah gue karena dia keliatan bingung harus gimana.

Doyoung pindah tempat duduk dan duduk di samping gue.

"Santai aja Doy. Anggap aja ini lo lagi ngobrol bareng gue," ucap gue berusaha meyakinkan Doyoung.

Dia hanya menghela nafas, "Yuk mulai."

"Hi welcome back di vlog aku kali ini mau bahas QnA seputar FK featuring????" ucap gue antusias.

"Kim Doyoung," ucap Doyoung yang langsung peka.

"Iya Doyoung ini sebenernya masih maba guys!" bisik gue ke kamera sedangkan Doyoung yang kedengeran hanya terkekeh pelan.

'Ini manusia apa kelinci sih lucu banget ketawanya?????' ucap hanya gue dalam hati.

"Pertama dari @ jicungparwk dulu Kak Taeyeon masuk FK jalur apa?"

"Jalur busway hahahahaha," ucap gue yang mereceh.

"Apaan sih lo Kak? Jayus banget," kata Doyoung tapi ikut ketawa juga sampai matanya merem.

Kenapa jantung gue aneh?







✈✈✈✈✈✈✈✈✈

ini awal konfliknya guys wkwk
sorry ya kalo ff aku aneh 😂

don't forget to vote + comments! xixixi

oh iya aku kayanya bakal lama update soalnya mau fokus utbk ortu aku pengen aku masuk fk tapi ptn walaupun aku udah masuk fk pts T.T

vlogger kesayangan kita 💚💚💚💚💚💚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

vlogger kesayangan kita 💚💚💚💚💚💚

*aku dari sma ngefans sama kak clarin hayes dia fk undip sekarang lagi coass dan dia sering ngevlog gitu, ide part ini karena itu

🗒7 April 2019

best regards,
daku-chan

Kating ↬Kim DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang