2 ↔ fall

186 33 11
                                    

Kim Doyoung









"Kak Taeyeon?" tanya gue ragu liat ada cewe di depan pelataran perpustakaan.

"Eh Doyoung ya? Bentar ya gue lagi nyari softlens," jawab Kak Taeyeon tanpa ngeliat ke gue.

"Saya bantuin cari ya kak?" tawar gue, "Di sekitar mana jatuhnya tadi?"

"Kayanya sekitar sini deh," tunjuk Kak Taeyeon pada rerumputan.

Gue ngga habis pikir sih. Bisa-bisanya softlens jatuh ke rerumputan yang ada di samping jalan menuju anak tangga perpustakaan?

"Maaf ya jadi ikut repot, soalnya tadi gue jatuh karena nginjek tali sepatu..." jelas Kak Taeyeon tanpa gue tanya.

Sumpah gue agak syok sih pas dia bilang gitu. Serasa dia baca pikiran gue. Bisa berabe kalo dia tau guenya suka dia.

Tapi gue cuman bisa menghela nafas pelan. Kasian juga Kak Taeyeon nyungseb depan perpustakaan, mana sekarang agak rame untung gue naksir.

"Kak, kayanya sih ngga bakal ketemu. Kakak bawa kacamata cadangan ngga?" ucap gue menawarkan solusi.

"Bawa sih tapi di loker. Nih kuncinya di lantai tiga ya," ucap Kak Taeyeon ngasih kuncinya.

"Ya udah, Kak. Saya yang ambil di loker Kak Taeyeon. Duduk sini dulu ya, Kak."

Gue langsung lari kenceng ke lantai tiga soalnya kalo pake lift kelamaan. Setelah beres kacamata di tangan gue, gue lari lagi ke kantin beli air mineral. Dan ya gue lari lagi ke koperasi mahasiswa buat beli plester sama cairan iodin.

Gue lari lagi dong buat nyamperin Kak Taeyeon. Oh iya hampir lupa gue belum cuci tangan dan gue balik arah buat ke toilet. Dan gue kembali lari nyamperin Kak Taeyeon.

"Loh Doy, kok lari sih? Dikejar siapa?" tanya Kak Taeyeon heran gue engap abis lari ke sana ke mari.

"Hoshh hoshh be—bentar kak.." gue capek banget suer mana keringet gue udah banjir kaya abis lari marathon.

"Nih kacamatanya, Kak." gue pakein sekalian kacamatanya setelah engap gue berkurang.

"Mau ngapain sih, Doy?" tanya Kak Taeyeon heran pas gue megang tanganya.

"Kakak diem aja, saya mau bersihin luka Kak Taeyeon. Dan saya udah cuci tangan kok," ucap gue tersenyum kikuk takut Kak Taeyeon nolak karena ngga nyaman.

Yang ngga gue duga malah Kak Taeyeon tersenyum lembut ke gue. Badan gue serasa panas dingin bahkan detak jantung gue lebih cepet daridapa waktu gue lari tadi.

"Makasih ya, Doy. Untung ada lo."

Sumpah gue mencoba tegar biar tangan gue ngga gemeteran apalagi lagi megang tangan Kak Taeyeon. Dengan cepat gue fokus ke siku tangan dia dan gue hanya bisa senyum tipis sambil nutup lukanya pake plester.





✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈

hai semua jangan lupa votements ya!! hehe

maaf kalo aneh dan banyak typo tapi aku suka kok book ini. i love u all

🗒 26 March 2019

best regards,
daku-chan

Kating ↬Kim DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang