Kim Doyoung
"Gantian lo yang baca questions," ujar Kak Taeyeon menyerahkan hpnya.
"Dari @ zonkchenle apa motivasi kakak masuk kedokteran?"
"Kalo dari gue sendiri sih nyokap bokap gue yang pengen sih. Lagian gue bingung juga mau jurusan apa. Jadi ya udah gue milih kedokteran dan puji syukur keterima," jelas gue sambil melirik ke Kak Taeyeon yang lagi benerin rambutnya.
"Gue beda sih bukan keinginan orang tua gue, tapi ya gue pengen aja jadi dokter."
"Sejak kapan kepikiran kalo lo mau jadi dokter?" tanya gue sambil noleh ke kamera.
"Kaya udah dari kecil deh. Kaya anak TK kalo ditanyain cita-cita pasti jawabnya dokter, guru, polisi, atau tentara. Nah gue dari TK sampe SMA selalu pengen jadi dokter," papar Kak Taeyeon senyum ke arah gue sekilas.
Anjay manis banget kaya kecap ABC. Tapi tetep aja kenyataannya pait.
"@ jungwookim kenapa milih PTN dari pada PTS?"
"UKT di PTN lebih ringan dari pada PTS. Jadi ya gue milih PTN," jawab Kak Taeyon. "Kalo lo?"
"Karena kalo gue di PTS ngga bakal ketemu lo Kak ahahhahaha."
Deg gue bercanda tapi emang bener sih. Coba kalo gue sekarang masuk PTS ngga bakal ketemu KIM TAEYEON.
"Paan sih lo bambanc hahahah," balas dia sambil nyubit lengan gue.
"Aakhh... Sakit," rintih gue memegangi lengan gue.
"Rasain lo! Becanda mulu lo."
"Orang gue serius juga hehe," bela gue terkekeh pelan.
"Diem ga???!!" kata Kak Taeyeon sambil melotot dan menyumpal mulut gue dengan tisu.
"Behhhhh... emang gue sampah toilet. Jahat banget lo Kak," gue cemberut pura-pura ngambek.
"Ih Doyoung ngapain cemberut lo?? Serius kek ini masih nyala kameranya loh."
Dia nyubit pipi gue kaya main squishy. Tapi gue yang gemas sama ini cewe.
Gue pegang tangannya yang nyubit pipi gue. Dia langsung melepaskan pipi gue.
Suasana jadi berubah canggung. Kak Taeyeon menyesap minumannya dengan gugup, sedangkan gue jadi bingung karena salting juga.
⚡️⚡️⚡️
"Eh Doy, makan yuk???" ajak Kak Taeyeon duduk di kursi penumpang.
Iya, gue nganterin dia pulang. Soalnya mobil dia dipake bokapnya ke luar kota. Daripada dia naik taksi atau ojek online jadi gue anterin pulang. Kesempatan yang ngga bakal gue sia-siakan selagi pacarnya ngga ada.
"Makan pecel lele yuk Kak! Gue ada langganan yang enak sih," tawar gue sumringah.
"Boleh boleh."
"Dari kapan lo langganan makan di sini?"
"Kayanya dari SMA deh. Waktu itu diajakin temen gue."
"Udah lama dong. Pantes lo langganan, enak sih ini," ucap dia sama sekali ngga jaim makan di tenda pecel lele pinggir jalan kaya gini.
Gue senyum dalam hati. Rasanya seneng aja gitu. Liat Kak Taeyeon makan begitu rasanya pengen gue ajak ke sini tiap malem hehe.
Line!
Kak Taeyeon cek hp nya.
Baek🐻
Aku masih di padang
Gimana tadi bikin vlognya yang?
Aku kangen kamuu sayangkuuGue ngintip messages di hp Kak Taeyeon. Apa ini yang namanya sakit ngga berdarah?
Apa gue harus mundur teratur?
✈️✈️✈️✈️✈️✈️✈️
Btw ngga nyangka sih bakal lumayan ada yg baca cerita ini sampe 387. Soalnya aku ngga promote ff ini di wattpad hanya sekali doang di twitter sih.Makasih ya yg udah baca, vote, komen bahkan masukin ke library/reading list. Aku ngga masalah sih sama silent reader malah makasih wkwk masih mau baca cerita ini. Big love for y'all💚💚
📋25 April 2019
Best regards,
daku-chan
KAMU SEDANG MEMBACA
Kating ↬Kim Doyoung
Fiksi Penggemar[On hold] ❝ I love you, Kak. ❞ ❝ Don't even try, Doy. ❞ #1 - taeyeon [28/03/19] A/N: konsep didapat dari melihat konten di twitter, im sorry if they aren't your ship. ©2019 - inspiration of down to road [bajigur]