4 ↔ why

110 30 7
                                    

Kim Taeyeon




"Inget ya nanti kalo udah sampe kos kabarin," ucap Baekhyun berulang kali.

Baekhyun ngga bisa nganter gue pulang karena masih ada kelas.

"Iya iya, udah sana ke kelas, ntar kamu ngulang lagi," gue tersenyum lembut mengingatkan bagaimana Baekhyun harus mengulang salah satu mata kuliahnya.

"Dahhhh!" teriak Baekhyun yang masih berjalan tapi menoleh ke arah gue.

Gue membalas lambaian tangannya sampai Baekhyun belok ke arah gedung fakultasnya.

Gue memesan ojol karena lagi ngga bawa mobil. Dalam perjalanan gue berdoa Doyoung masih sabar nunggu gue yang telat.

"Loh Teh ini mah ngga ada uang pas aja?"

"Ngga apa-apa, Pak. Simpen aja kembaliannya buat Bapak," ucap gue tersenyum karena keinget Papa.

Kadang gue merasa sangat bersyukur dengan apa yang gue punya saat ini. Makanya gue selalu ngasih lebih kalo naik ojol atau taksi.

"Makasih ya, Teh. Semoga Teteh sehat selalu."

"Amiin," jawab gue senang.


Gue masuk cafe dan mencari dimana Doyoung berada. Dan gue langsung menemukan dia duduk di sudut cafe sambil membaca di iPad nya.

"Eh maaf ya, Doy gue yang buat janji malah telat."

"Nggapapa Kak," jawab dia senyum sedikit dan menyimpan iPad nya dalam tasnya.

"Kakak mau pesen dulu? Saya udah pesen soalnya."

"Eh udah selesai ospek juga pake gue-lo lah, biar ngga kaku," ucap gue pada Doyoung.

"Iya Kak," jawab Doyoung agak tersenyum agak canggung.






"Oh iya Doy makasih ya jaketnya. Udah gue cuci juga."

Teringat jaket Doyoung yang dia pimjami ke gue waktu gue jatuh. Soalnya waktu itu masih ada kelas dan blush yang gue pake sobek bagian siku.

"Makasih ya Kak. Padahal ngga perlu dicuci segala," balas Doyoung seraya meletakkan paperbag ke bagian belakang mobil.

"Gue yang harusnya makasih lah Doy. Maaf ngerepotin lo."

"Santai lah sama gue," jawab Doyoung terkekeh dan kita turun dari mobilnya.

"Makasih loh Doy, udah dianterin pulang segala."

"Iyaaa Kak Taeyeon."

"Ya udah gue masuk dulu ya," gue pamit dan membuka gerbang indekos gue.

"Ngg.. Kak tadi yang di taman deket parkiran pacar lo?" tanya Doyoung dengan wajah tenang.

"Iya, kenapa emang?" tanya gue bingung.




✈✈✈✈✈✈✈✈✈

Byun Baekhyun as pacar Teh Taeyeon

Byun Baekhyun as pacar Teh Taeyeon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

gamers guys

🗒 29 March 2019

best regards,
daku-chan

Kating ↬Kim DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang