Kim Taeyeon
Gue memutuskan ke kampus hari ini naik gojek aja. Sebenernya gue agak kesiangan bangun karena abis belajar buat kuis dan edit vlog QnA kemarin.
Pas gue mau order gue liat mobil Doyoung di depan indekost gue.
Gue buka gerbang kebetulan Doyoung keluar dari mobil.
"Ngapain Doy?" tanya gue heran.
"Jemput lo lah Kak," kata dia sambil ngasih gue kresek isinya kalau ngga salah nebak sih nasi uduk.
"Yuk buruan ntar lo telat lagi."
Gue nurut aja lah orang udah telat juga.
"Makan dong kak biar perut lo keisi," ucap Doyoung pelan dengan pandangan fokus ke depan.
"Lo udah sarapan? Masa gue yang makan sendiri sih?" ucap gue membuka bungkus nasi uduk yang keliatan menggoda.
"Gue udah sarapan kok di rumah."
"Doy kok lo jemput gue sih? Tumben banget," tanya gue setelah melahap beberapa suap.
"Kan lo yang kemaren ngasih tau mobil lo di pake tapi hari ini ada kelas pagi," jelas Doyoung noleh ke arah gue karena lagi lampu merah.
"Oh iya hahaha gue lupa. Kirain lo cenayang."
Setelah suapan terkahir kita sampai di parkiran Fakultas Kedokteran.
"Makasih loh Doy buat sarapan sama tebengannya."
"Santai aja lah Kak," ucap Doyoung sambil senyum-senyum.
"Eh nanti jangan lupa ada rapat jam lima di Sekre," gue ingetin dia siapa tau lupa.
"Sip Kak. Nanti lo pulang sama gue lagi aja, sekalian."
"Eh Yeon lo akhir-akhir ini deket sama maba yang mukanya jutek itu ya? Siapa tuh ya? Lupa gue namanya."
Tiffany emang anaknya tuh kepo banget. Kadang bikin gue sebel.
"Biasa aja tuh," balas gue singkat sambil lanjut makan.
"Deket lah Yeon. Lo ngga ngerasa tapi gue yang liat ngerasa!" Tiffany jadi heboh sendiri.
"Lebay lu ah," ucap gue singkat.
"Lah lu mah dibilangin juga."
Lah dia malah sewot ke gue. Makanya gue tuh kadang suka kesel ke dia kalo lagi gini. Tapi kok gue masih betah sahabatan sama dia dari maba. Heran.
"Btw si Baek tau ngga lo sama siapa namanya??"
"Doyoung."
"Nah iya Doyoung, kalo lo bikin vlog bareng dia?"
"Taulah.. Kan gue orangnya terbuka ke Baek."
"Ngga cemburu tuh dia? Di instagram aja lo post bareng Doyoung banyak yang nyamber apakabar Baekhyun???" tanya Tiffany lagi yang udah abis makanannya.
"Biasa ajalah. Baekhyun tuh ngga bakal mikir gitu," jawab gue santai karena emang Baekhyun gitu orangnya.
Line!
Wah panjang umur nih pacar gue.
Baek🐻
Yang....
Nanti malem mama aku ngajak makan malem bareng
Mau ngga??? Aku jemput✈️✈️✈️✈️✈️✈️✈️✈️
📋7 April 2019
Maap ya lama update. Sebenernya udah bikin draft ini tapi buntu di tengah2 jadi ya gitu baru selesain sekarang
Selamat menunaikan ibadah puasaa teman💚✨
Best regards,
daku-chan
KAMU SEDANG MEMBACA
Kating ↬Kim Doyoung
Fanfiction[On hold] ❝ I love you, Kak. ❞ ❝ Don't even try, Doy. ❞ #1 - taeyeon [28/03/19] A/N: konsep didapat dari melihat konten di twitter, im sorry if they aren't your ship. ©2019 - inspiration of down to road [bajigur]