5 ↔ lost

110 25 1
                                    

Kim Taeyeon





"Ngg.. Kak tadi yang di taman deket parkiran pacar lo?" tanya Doyoung dengan wajah tenang.

"Iya, kenapa emang?" tanya gue bingung.

"Cuman nanya aja sih Kak," jawab Doyoung yang agak panik.

Aneh banget Doyoung sumpah.

"Oh ya udah. Gue masuk dulu ya," pamit gue akhirnnya masuk pintu gerbang.


Setelah masuk kamar indekos gue, yang pertama gue lakukan adalah rebahan karena cape banget rasanya. Lima menit berlalu gue bangun tempat tidur langsung double cleansing.

Gue baru inget kalau harus ngabarin Baekhyun. Gue ambil tas yang gue pake seharian. Ya Tuhan hp gue ngga ada dalam tas. Perasaan tadi di cafe masih ada deh. Gimana ya?

Gue buka iPad gue buat hubungin Baekhyun.

Baek🐻


eh hp aku ilang masa :(
kamu bisa hubungin hp aku ngga?

Sekitar 20 menit ada notif dari Line. Pasti Baekhyun dan emang bener dia bales Line gue.


Baek🐻

kamu keluar kos gih, aku di luar ini
iya bentar aku keluar


buruan, ngga usah dandan




Gue keluar indekos dan di luar gerbang ada Baekhyun dengan tampang yang sulit gue jelaskan.

"Kenapa Baek?" tanya gue pelan.

Baekhyun menghela nafas pelan. "Ini hp kamu? Tadi aku telfon tapi yang jawab cowo ya aku panik. Ngga tau nya hp kamu ketinggalan di mobil si maba yang bantu kamu itu."

"Hah masa sih?" gue ambil hp gue merasa bersalah sama Baekhyun.

"Makanya hati-hati, aku rasanya panik banget takut kamu kenapa-kenapa," ucap Baekhyun serius tapi jauh lebih lembut.

"Sini peluk dulu," lanjut Baekhyun dengan merentakangkan tangannya.

Sebelum gue membenamkan wajah gue di dadanya, terlebih dulu gue mencium pipinya sekilas. Lalu gue memeluknya erat dan Baekhyun tak kalah eratnya memeluk gue.

"Jangan marah ya, Baek. Seremmm," cicit gue masih dipelukkannya.

"Aku ngga marah. Sini liat aku," perintah Baekhyun.

Gue mendongak, secepat kilat Baekhyun mengecup bibir gue.

"Hahahaha lucu banget muka kamu. Udah deh aku mau pulang," tawa Baekhyun sungguh menjengkelkan.





✈✈✈✈✈✈✈✈
this part is so cheesy

aa baekhyun as pacarable


🗒 31 March 2019

best regards,
daku-chan

Kating ↬Kim DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang