Kim Doyoung
Setelah selesai rapat di sekre Kak Taeyeon dijemput cowonya. Iya gue gagal nganterin dia pulang. Mau protes tapi gue ngga ada hak.
"Doy?" panggil Sejeong karena dia sadar kalo dari tadi gue ngalamun.
Oh iya, ini namanya Kim Sejeong yang waktu itu sksd di kantin duduk bareng gue ternyata dia anak UKM seni juga. Bahkan kita berdua sama-sama jadi kepanitian publikasi dan dokumentasi di acara festival penggalangan dana di fakultas gue.
"Mikirin apaan sih lo?" tanya dia kepo sambil tetep makan pecel lele.
"Ngga," jawab gue singkat dan lanjut makan.
Tadi pas selesai rapat gue sebenernya males ke rumah. Gue males jadi mikirin Kak Taeyeon. Kebetulan si Sejeong ngajakin gue makan. Mau traktir gue gara-gara yang waktu di kantin itu sebagai ucapan terima kasih.
"Ngga, tapi lo dari tadi keliatan banyak pikiran. Makin jutek lagi muka lo."
"Lu ngatain gua?" jawab gue sewot.
"Sape yang ngatain orang gue ngomong jujur."
Sejeong ngga nyinggung lagi masalah keresahan gue. Dia udah sibuk makan lagi sambil sesekali main hpnya.
"Makan, jangan maen hp mulu."
"Gue lagi liat jadwal film. Nonton bareng gue yuk." ajak dia tiba-tiba.
🐰🐰🐰🐰
"Udah gue aja yang beli popcorn lo kan tadi udah traktir gue," ucap gue ngga enak juga di bayarin mulu.
"Ngga lah santai aja."
"Ngga ngga. Lo juga udah bayarin tiket juga," bales gue kekeh.
"Kan gue bayarin lo sekali-kali doang yee."
"Tapi dari tadi lo tuh udah traktir gue."
"Apaan sih Doy. Udah gue ngga apa-apa kebetulan ada rejeki juga."
Karena gue malu diliat orang-orang, akhirnya gue ngalah sama ini cewe yang keras kepala banget.
Agak gila juga sih jam segini kita masih mau nonton padahal besok ada praktikum anatomi.
Tapj dengan santainya Sejeong bilang, "udah lah kan lu jago anat ya, gue yang biasa aja santuy."
Anjir disangka itu gue ngerjain soal pretest anatomi ngga pake belajar kali ya. Padahal dia juga nilainya lumayan kalo anat setau gue.
Setelah selesai nonton kita langsung pulang. Tentunya gue anterin Sejeong juga.
Karena terbesit di benak gue, mikirin kak Taeyeon jadi gue iseng chat.
Doyoung
Kak, udah tidur?—25 April 2020
350 wordsMet puasa all~
Maaf update lama, sebenernya nulis draft ini juga udah lama
KAMU SEDANG MEMBACA
Kating ↬Kim Doyoung
Fanfic[On hold] ❝ I love you, Kak. ❞ ❝ Don't even try, Doy. ❞ #1 - taeyeon [28/03/19] A/N: konsep didapat dari melihat konten di twitter, im sorry if they aren't your ship. ©2019 - inspiration of down to road [bajigur]