🍑🍑

19.2K 1.2K 180
                                    

Gimana kalo cerita ini dijadiin daily life gitu, kan rame kalo ty setiap saat disodok pake dua batang, trus nanti jahe sama eunwoo rebutan nyodok lubangnya mommy kan jadi seru, kei koplak gini yawlah...

Mommy jaejoong aja mau aku threesome-in di cerita kei yang daily itu, enaknya siapa lagi ya yang jadi semenya mommy jae selain daddy yunho, aku punya 2 nama guys yang pertama si Taecyeon 2pm sama si top bigbang, kalo ada yang punya saran bolehlah kasih tau aku siapa yang bisa jadi seme si mommy jae hihihi...

Karena aku cukup puas sama respon kalian di chapter awal kemarin maka dari itu aku percepat chapter duanya, kalo mau lebih cepet lagi sama chap tiganya silahkan tinggalkan vote and comment kalian di cerita kei yang satu ini, semakin antusias vote and comment kalian maka kei akan semakin antusias juga namatin ini cerita tapi kalo ngak ya mari menunggu 2-3 minggu kedepan hihihi, kei ini termasuk penulis yang males jadi kalo ngak ada motivasi pasti susah untuk bergerak wkwkwk...

Beberapa hari ini mood aku lagi bagus banget, aku lagi bahagia banget sama temen temen kampus aku tapi ya gitu, ada yang nyenengin juga ada yang nyebelin, salah satunya si m ( inisial ) masa kemarin aku diliatin video anak anak yang lidahnya lagi digigit uler kan ngeri goblok, aku jadi nangis lah gegara ngeliat itu video, sinting emang itu orang, udah tau aku penakut malah dikasih video begituan, nyari mati emang tu anak.

Ini cerita hermaphrodite, jadi bagi yang geli atau aneh ngebayangin yongie punya dua lubang silahkan tinggalkan work ini dengan damai, disini yongie cowok tapi punya dua lubang dan punya penis lucu.

Maafkan kei untuk typo yang bertebaran but Happy Reading guys !!!!


🐰🐰🐰🐰🐰

Aula Shinwa University tengah dipadati oleh ribuan mahasiswa yang tengah asik menonton sebuah pertunjukkan yang baru pertama kali terjadi di kampus mewah ini, bisa dibilang ini merupakan kejadian langka yang mungkin saja hanya akan terjadi satu kali seumur hidup mereka.

Ribuan mahasiswa itu bahkan rela meninggalkan kelas mereka hanya demi menonton sang penguasa sekolah yang saat ini tengah menari dengan begitu seksinya diatas panggung megah yang memang telah dipersiapkan secara khusus oleh sang penguasa sekolah untuk menunjang pertunjukkannya yang membuat ribuan mahasiswa bahkan para dosen hampir pingsan saat melihat gerakan seksi yang tengah ditarikan olehnya.

Sang pangeran kampus yang tengah menjadi pusat perhatian seantero Universitas Shinwa pun hanya bisa menatap dengan dingin seluruh pasang mata yang saat ini tengah menatapnya penuh damba. Jangan kalian pikir jika dia suka menjadi pusat perhatian seantero kampus mewah ini, dia merasa sangat tidak nyaman saat seluruh pasang mata itu memberinya tatapan yang begitu dibencinya selama ini. Jadi apakah motif yang mendasarinya menari seperti ini, dia menari diatas panggung megah ini hanya untuk menunaikan kewajibannya sebagai seorang suami yang tengah memiliki seorang istri yang tengah berbadan dua dan tengah mengidam.

Ahh membicarakan tentang istri manisnya itu, sedari tadi dia tidak melihat keberadaan si manis diantara ribuan makhluk menjijikkan yang ada dihadapannya. Dengan segera diedarkannya pandangannya ke sekeliling ruangan yang penuh disesaki oleh ribuan mahasiswa kurang kerjaan yang tengah menonton pertunjukannya.

Dia berdecak kesal saat tak berhasil menemukan keberadaan si cantik dimana pun dan pandangannya pun terjatuh pada sosok manis yang saat ini tengah melambaikan sebelah tangan mungilnya kearahnya. Ahh rupanya si manis tengah menontonnya dari atas sana, pantas saja dia tidak bisa menemukan keberadaan si manis diantara ribuan mahasiswa yang tengah menontonnya sedari tadi ternyata si manis tengah berada diatas sana bersama sangat adik.

Sebuah Aib 🍑 [ Jaeyong x Eunwoo ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang