🍑🍑🍑

12.4K 1K 133
                                    

Makasih buat yang udah mau votement cerita kei yang satu ini.

Kirei berubah pikiran untuk buat ini jadi threeshoot ternyata lebih asik kalo buat ini jadi banyak shoot, aku mau nambah beberapa adegan lagi yang kalo digabungin disini bisa jadi 15 k + dan aku ngak nyaman sama itu, aku mau nunjukkin kemurkaan jahe sama eunwoo ke orang orang yang udah nyiksa ty, aku ngerasa kasian aja sama ty, masa kagak ada bales dendamnya sih kan kagak asik.
Insyaallah ini story akan tamat di chap 5 atau 7 pokoknya ngak banyak chap, maaf atas ke plin planan aku yang hakiki ini 😍😍😍

DISINI ADA PERBUATAN BULLY YANG MUNGKIN TERLALU BERLEBIHAN JADI BAGI YANG NGAK TEGA ATAU NGAK SUKA DENGAN HAL SEPERTI ITU SILAHKAN HINDARI PART INI, PART INI BISA BIKIN EMOSI!!

Maafkan untuk typo yang bertebaran but happy Reading!!!

🐰🐰🐰🐰🐰

Taeyong hanya bisa menangis sesenggukan saat berliter liter bensin disiramkan ke tubuhnya yang sebelumnya telah ditelanjangi oleh kelima orang pria manis yang saat ini tengah sibuk mengikatkan beberapa buah tali ke tangan dan kakinya.

Jangan kalian pikir dia hanya diam saja dan tidak melawan sama sekali saat akan ditelanjangi dan diikat oleh kelima primadona ini, sedari tadi dia sudah mencoba untuk  melepaskan diri dari cengkraman menyakitkan kelima primadona sadis yang ada disekeliling tubuh mungilnya, namun sayang seribu sayang setiap akan melepaskan diri dari cengkraman orang orang jahat ini, dia akan kembali digeret ketengah lapangan untuk kemudian ditampar dan dijambak dengan tidak berperasaannya oleh kelima pria manis itu.

"Kumohon lepaskan aku hiks... " Ucap Taeyong mengiba seraya menggerakkan kedua tangannya yang mulai terasa perih dan sakit.

Beberapa tali tambang yang tengah menjerat pergelangan tangan dan kakinya terlihat menggores kulit putihnya yang selama ini selalu di puja oleh kedua orang suaminya yang sekarang entah ada dimana.

Dapat dirasakannya rasa basah pada pergelangan tangannya yang tengah terjerat, dengan segera ditolehkannya wajah sembabnya kearah pergelangan tangannya yang saat ini telah didominasi oleh warna merah yang berasal dari darahnya yang mulai merembes dari kulitnya yang telah terkelupas.

Digerakkannya sedikit pergelangan tangannya yang berdarah dan dapat dirasakannya rasa sakit yang mendera luka goresnya itu. Digigitinya dengan kasar bibir bagian bawahnya saat rasa perih yang semula hanya berada di pergelangan tangannya kini mulai menjalari bagian tubuhnya yang lain.

Walaupun perih dan menyakitkan, dia tetap tidak menyerah untuk terus menggerakkan kedua tangannya ke kanan dan ke kiri, dia masih berusaha untuk terlepas dari jeratan beberapa tali tambang sedari tadi menjerat pergelangan tangannya.

"Apa?! Aku tidak bisa mendengarnya?! " Ejek salah seorang diantara mereka berlima. Sosok ayu itu menjenggut dengan kasar surai halus sang korban yang saat ini tengah meratapi nasibnya yang sangat menyedihkan.

"Dengar ya, selama Jaehyun belum menjadi milikku maka kau akan tetap menderita selamanya, dasar jalang murahan!! " Desis sosok cantik itu dengan sadis seraya memukulkan sebuah botol yang masih terisi bensin ke dahi mulus sosok manis yang ada dihadapannya.

Dug

Taeyong hanya bisa melenguh kesakitan saat merasakan kepalanya yang mulai terasa ngilu akibat hantaman benda tumpul tersebut, pandangannya pun mulai berkunang kunang akibat hantaman yang tidak main main dari pria manis yang ada diatasnya ini, sepertinya kelima pria cantik itu memang berniat untuk membunuhnya.

"Dasar gigolo sok cantik!! "

"Kau menjajakan dirimu dimana hah hingga bisa hamil begitu!? "

Sebuah Aib 🍑 [ Jaeyong x Eunwoo ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang