WARNING: INI CERITA HERMA JADI MOMMY TY PUNYA 2 LUBANG YANG SATU ANUS YANG SATU PERANAKAN, BAGI YANG JIJIK DAN NGAK SUKA BEGINIAN SILAHKAN LEWATI CHAP INI!!!
BAKU HANTAM ALA KIREI PUN ADA DISINI, KALO KURANG GREGET AKU MINTA MAAF, AKU NGAK BISA BERANTEM SOALNYA, AKU CINTA DAMAI 🤣🤣🤣🤣
Maafkan untuk typo yang bertebaran but happy Reading!!!!
🍓🍓🍓
"SIALAN KAU!!! " Geram Jaehyun sambil mengarahkan revolvernya tepat kearah Minki.
Minki yang diperlakukan seperti itu oleh mantan tunangannya pun hanya bisa menyeringai angkuh sambil melangkahkan kedua kakinya dengan anggun mendekati Jaehyun, mantan tunangannya yang hingga kini masih begitu dicintainya.
"Hai Jay, kau terlihat semakin tampan saja~" Rayunya manja dengan kedua tangannya yang asik meremas gundukan besar milik sang mantan tunangan.
"Apa kau tak merindukanku sayang, merindukan lubangku misalnya? " Godanya kembali sambil menurunkan resleting celana sang mantan kekasih yang telah lama tak dibukanya.
Namun kegiatan menyenangkannya itu harus terganggu oleh sebuah senjata api yang tiba tiba saja hinggap diatas telapak tangannya, dengan segera dia mendongakkan kepalanya keatas agar kedua sorot matanya dapat beradu tatap dengan sorot tajam yang ada diatasnya.
"Kenapa dihentikan sayang, kan aku masih mau~"
"Jangan bilang jika kau takut istri bodohmu itu akan melihat permainan panas kita jika kita bermain disini? Kalau begitu mari kita cari hotel yang terbaik di kota ini." Riangnya dengan kedua tangannya yang telah bersiap untuk menggeret tubuh Jaehyun menjauh dari semua kekacauan ini.
Dia tak sabar lagi untuk kembali mengulang permainan panasnya bersama sang mantan kekasih, dia sangat merindukan cara bermain si tampan yang selalu mampu membuatnya menggelepar keenakan dibawah kukungannya, ughh betapa menggairahkannya permainan mereka.
"Dasar uke kegatelan, pantas saja Jaehyun hyung memutuskanmu! "
Minki mengalihkan tatapannya kearah kiri dimana pernyataan bernada sarkasme itu keluar dari bilah bibir sang pengganggu yang tidak lain dan tidak bukan adalah kembaran dari sang mantan tunangan.
"Apa kau tau jika uke gatal macam dirimu ini adalah type uke yang paling dibenci oleh hyung-ku!" Hardik Eunwoo sambil melepaskan lilitan tangan Minki dari lengan hyung-nya.
Telinganya berdenging semakin nyaring saat mendengar perkataan nyinyir yang kembali dilontarkan oleh kembaran kekasih hatinya yang mulutnya lebih berbisa dari bisa seekor ular kobra.
"Uke gatal itu biasanya mempunyai lubang yang sangat melar, ya sama seperti lubangmu itu!" Ejek Eunwoo kembali dengan kedua jarinya yang memperagakan seberapa melarnya lubang sosok culas yang ada dihadapannya.
Cih kenapa pula Jaehyun harus memiliki kembaran macam Eunwoo yang mulutnya benar benar nyinyir macam dirinya, bahkan kenyinyiran seme yang satu ini melebihi kenyinyirannya yang berstatus sebagai seorang bottom.
"Dengar ya, Jaehyun itu tetap menyukaiku semelar apapun lubangku! " Marah Minki dengan sebelah tangannya yang kembali meremas gundukan besar sang mantan tunangan yang langsung menepisnya dengan kasar.
"Jangan pernah menyentuhku, bitch!!!" Marah Jaehyun sambil menodongkan revolver-nya kearah sosok lain yang tengah mencoba memasukkan penisnya kedalam rektum manis istrinya.
"Jangan menyentuh milikku, sialan!" Maki Jaehyun dengan penuh emosi kepada Mingyu yang tengah mencoba memasukkan penis jeleknya itu kedalam rektum cantik istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Aib 🍑 [ Jaeyong x Eunwoo ]
Fanfiction🔞Mature Contents🔞 Gay Content🔞 [ Threesome ] Lee Taeyong adalah aib bagi kampusnya. Itulah yang selalu didengungkan oleh seluruh mahasiswa di kampus elit tersebut. Namun dibalik semua hinaan itu, ada sebuah kenyataan yang tidak diketahui oleh sia...