Part 1 [Revisi]

2.2K 49 3
                                    

❤❤❤

Author POV

Viana Putri Wijaya seorang gadis berumur 16 tahun yang sedang mengenyam pendidikan disalah satu SMA Negeri di kotanya. Gadis berparas cantik, tinggi badan yang proposional dan dari keluarga yang berpendidikan. Putri semata wayang dari keluarga Wijaya. Bisa dikatakan dia gadis yang "sedikit" manja kepada kedua orang tuanya.

Bersekolah ditempat yang tidak diinginkan memang tidak menyenangkan. Dan hal tersebut terjadi pada Viana. Dirinya sebenarnya tidak ingin bersekolah di SMA Galaksi. Namun, karena dirinya adalah anak yang penurut kepada orang tua, jadi apa boleh buat?

Disini awal semua cerita gadis itu. Dari yang senang hingga yang menyedihkan sekalipun.

.
.
.
.
.
.

❤❤❤

Pagi itu awal Viana masuk mejadi murid baru SMA Galaksi. Di sekolah sebelumnya gadis itu dikenal sebagai gadis yang pendiam. Eh, tapi itu hanya berlaku dengan orang yang belum terlalu mengenal Viana. Yang dimana gadis tersebut adalah gadis yang cerewet alias banyak bicara.

Minggu pertama di sekolah baru ini hanya diisi oleh kegiatan OSIS. MOS dan kegiatan anak - anak baru saja. Menurut Viana semua kegiatan tersebut monoton alias membosankan. Tapi, Viana merasa senang waktu hari terakhir MOS, karena memang "lumayan" menyenangkan.

Acara penutupan semacam study luar sekolah, temanya yaitu kembali ke alam. Semua murid baru harus ikut serta. Tidak ketinggalan dengan senior - senior yang menjadi anggota OSIS.

❤❤❤

Viana sedang menikmati angin khas pesisir pantai selatan. Dengan teman barunya yang dia kenal seminggu lalu, gadis yang menurut Viana baiknya minta ampun.

"Ternyata, seru juga ya, Dar?" Gumam Viana pada Dara. Ya, temen Viana itu bernama Dara Anastasya.

"Iya, Na. Eh, btw lo nyadar ngga sih?" Tanya Dara. Viana sendiri hanya menoleh sekilas pada Dara dan menggidikan bahunya.

"Dari seminggu lalu, awal MOS. Lo itu diperhatiin sama tu senior." Ucap Dara seraya mendongakkan dagu seolah menunjuk seorang senior. Yang notabenya anggota atau lebih tepatnya ketua OSIS -Bintangnya SMA ini-

"Siapa?" Tanya Viana penasaran seraya menatap teman barunya itu.

"Itu kak Surya,"

Memang, seminggu ini Viana merasa ada yang memperhatikannya dari jauh. Bukan ge-er kan? Jadi, benar ada yang memperhatikan dirinya.

"Ha?" Viana malah terbengong.

Surya. Dirinya tidak tahu banyak tentang Surya. Dia hanya tahu Surya adalah bintangnya sekolah. Kakak kelas yang tergabung dalam klub anak basket, malah menyandang sebagai kapten. Surya juga menjabat sebagai ketua OSIS. Ditambah lagi dirinya yang mempunyai wajah yang cool. Lesung pipit juga nambah daya tarik kakak kelas Viana itu.

"Kak Surya, noh orangnya senyum ke elu." Celoteh Dara sambil menyenggol lengan Viana. Dirinya sendiri hanya diam seribu bahasa dan berusaha mengalihkan perhatian.

Tidak terasa hari mulai sore. Semua murid bergegas membersihkan diri sebelum kembali ke dalam bus. Berbeda dengan Viana dan Dara, mereka masih asik bermain di tepi pantai. Melepas penat judulnya, setelah seminggu belakangan diisi dengan kegiatan MOS. Mungkin, karena terlalu bahagia, Viana tidak sadar jika ada orang dibelakangnya. Dia sedang kejar - kejaran sebenarnya dengan Dara.

My Senior My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang