Semakin hari hubungan sehun dan tzuyu pun semakin dekat, Seperti sering makan bersama ,pergi bersama,kemo bersama dan lain -lain.
Begitu pun hubungan tzuyu dengan eomma sehun pun berjalan lancar, seperti mengobrol bersama dan lain-lain.Seperti sekarang mereka sedang bersama dengan baekhyun dan dahyun di kamar rawat tzuyu.
Mereka pun mengobrol ringgan."yun, bagaimana kabar kampus "tanya tzuyu memang semenjal dia di rawat di rumah sakit tzuyu sudah tidak kuliah lagi.
"baik "jawab tzuyu.
"aku pergi dulu ya ke kanti rumah sakit beli snack, masa dari tadi ngobrol ga ada makanan "kata baekyun lalu beranjak dari duduknya.
Saat baekhyun akan keluar dari kamar rawat tzuyu seseorang menghentikan langkahnya.
"tunggu aku ikut, aku mau beli minum"kata dahyun.
"ya udah, kalo gitu kita pergi dulu "kata baekhyun lalu berlalu pergi dari kamar rawat tzuyu bersama dahyun menuju kantin rumah sakit untuk membeli makanan.
Setelah membeli makanan baehyun dan dahyun kembali ke kamar rawat tzuyu.
"kita comeback" kata baekhyun saat sampai di kamar rawat tzuyu.
memang di antara semua orang yang ada di kamar rawat tzuyu hanya baekhyun yang terus bicara.Setelah itu mereka pun membuka plastik makanan tersebut dan isinya makanan yang tidak terlalu sehat.
"kok belinya makanan kaya gitu semua sih "kata sehun setelah membuka isi plasti tersebut.
"ya kan kita beli cnack masa beli bubur "jawab baekhyun.
"kita kan ga boleh makan makana kaya gitu " kata sehun menunjuk dirinya dan tzuyu.
"ya "timpal tzuyu membenarkan ucapan sehun.
Saat mereka sedang berdebat tentang makanan tiba -tiba ada yang mengetuk pintu kamar tzuyu.
Tok tok
"masuk "kata tzuyu mempersilakan masuk kepada orang yang mengetuk pintu kamarnya.
Setelah itu pintu kamar tzuyu pun terbuka menampilka dokter park jinyoung dan suster bae irene.
"aneyoung "sapa dokter park jinyoung dan suster bae irene bersamaan.
"Nee "jawab mereka serempak.
"saya ingin memeriksa keadaan tzuyu "kata dokter jinyoung.
"Nee "jawab tzuyu.
Setelah itu tzuyu pun berjalan menuju ranjang rumah sakit yang berada di kamarnya, lalu dia berbaring.
Dokter jinyoung pun memeriksa keadaan tzuyu.
"sekarang keadaan mu sudah lebih membaik tzuyu "kata dokter jinyoung setelah memeriksa keadaan tzuyu.
"gomawo "kata tzuyu kepada dokter jinyoung dan suster irene.
"kalau begitu kami pamit terlebih dahulu "kata suster irene.
"Nee "jawab mereka serempak.
Setelah itu dokter jinyoung dan suster irene pun meningalkan kamar rawat tzuyu.
Sekarang sehun akan kembali ke kamar rawatnya karna dahyun dan baekhyun sudah pulang sendari tadi dan sekarang sehun yang akan kembali ke kamarnya sebentar lagi eommanya datang dan dia tidak mau kejadian seperti kemarin waktu dia di marahi oleh eommanya.
..................
Keesokan harinya tzuyu merasa sangat senang karna eomma dan appa nya akan pulang dan menghabiskan waktu bersama.
"eomma appa " kata tzuyu lalu berhambur ke pelukan ke dua orang tuanya.
Walau pun orang tua tzuyu tidak terlalu perduli kepada tzuyu dan sibuk bekerja dan mengumpulkan uang tapi tzuyu sangat menyayangi ke dua orang tuanya.
"kau baik -baik saja sayang "tanya eomma tzuyu setelah mereka duduk di sofa yang ada di kamar rawat tzuyu.
"Nee" jawab tzuyu.
"mian eomma appa baru bisa datang sekarang karna pekerjaan appa mu sangat banyak "kata eomma tzuyu.
Mereka melepas rindu dengan mengobrol ringgan .Dan suara ketukan dari pintu kamar tzuyu pun meberhentikan aktivitas mengobrol mereka.
"masuk "kata tzuyu.
Pintu pun terbuka dan menampilkan sosok oh sehun.
Sehun memang datang ke kamar tzuyu karna biasa tzuyu akan datang ke kamarnya tapi hari ini tidak jadi dia berinisiatif untuk datang ke kamarnya. Dan saat sehun datang ke kamar tzuyu ada dua orang baru baya sedang duduk bersama tzuyu.
"aneyoung "sapa sehun sambil membungkuk 90 derajat.
"Nee "jawab orang tua tzuyu.
"siapa nama mu nak "tanya appa tzuyu.
"namaku oh sehun ahjussi "jawab sehun setelah dia duduk di samping tzuyu.
"kau siapanya tzuyu "tanya appa tzuyu lagi.
"saya temanya tzuyu ahjussi " jawab sehun .
"tidak perlu terlalu forma pangil saja kami eomma nim dan aboeji " kata eomma tzuyu.
"Nee eomma nim " jawab sehun.
Mereka pu terlalut dalam obrolan ringgan tzuyu pun merasa bahagia bisa bersama dengan kedua orang tuanya dan di tambah lagi dengan sehun mungkin sekarang tzuyu meresa sangat sangat bahagia.
Jangan lupa vote and comen
😉🙃
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love
Random[End] Di saat ada seseorang yang menjadi penyemangat untuk aku hidup dan melawan penyakit mematikan ,di saat aku tersembuh dari penyakit itu kenapa malah kau yang pergi meningalkanku untuk selamanya . Aku sangat mencintaimu