sekarang tzuyu sedang berada di dalam ruanga dokter park jinyoung dan menungu dokter park jinyoung yang sedang mengambil dokumen di ruangan nya.
Saat dokumen nya sudah ketemu dokter park jinyoung pun langsung kembali ke tempat duduknya.
Tzuyu yang di panggi oleh suster irene pun merasa khawatir tidak biasanya dokter park jinyoung memangilnya.
Yang tzuyu pikirkan sekarang adalah takut penyakitnya bertambah parah dan sulit di sembuhkan.
Saat sudah duduk di tempat duduknya dokter park jinyoung pun langsung membuka dikumen tersebut dan membacanya. Setelah membacanya dokter park jinyoung pun langsung menatap tzuyu lalu tersenyum.
Khawatiran tzuyu pun bertambah saat dokter park jinyoung menatapnya setelah membaca dokumen tersebut. Apakah benar penyakitnya akan bertambah parah dan sulit untuk di sembuhkan itulah yang ada di pikiran tzuyu sekarang.
Tzuyu yang sudah tidak sabar pun langsung bertanya kepada dokter park jinyoung.
"apakah penyakitku pertambah parah dok "Tanya tzuyu dengan nada suara penuh khawatiran.
"ani " jawab dokter jinyoung.
Kening tzuyu pun menyerit setelah mendengar jawaban dari dokter park jinyoung. apakah sekarang dia sedang di permainkan.
"selamat tzuyu kau sembuh dari penyakitmu "lanjut dokter park jinyoung.
"dokter bercanda kan hahaha "kata tzuyu sekarang dia benar-benar merasa seperti di permainkan.
"ani "jawab dokter park jinyoung.
"ini pasti mimpikan " kata tzuyu lalu menyubit lengan kirinya tapi terasa sakit berarti ini bukan mimpi tapi ini adalah kenyataan.
Setelah mengetahui bahwa semua ini bukan mimpi tzuyu pun merasa sangat bahagia .
"tapi kau harus masih melakukan cek up setiap minggu di rumah sakit sampai kau benar-benar sembuh "kata dokter jinyoung.
"Nee,kalau begitu apakah saya boleh pergi sekarang dok "kata tzuyu karna dia sekarang ingin rasanya membagi kebahagianya bersama dengan sehun.
"Nee" jawab dokter park jinyoung.
Setelah medengar jawaban dokter jinyoung, tzuyu langsung membuka pintu dan berlari meningalkan ruangan dokter jinyoung, berlari menuju kamar rawat sehun.Sekarang tzuyu sangat bahagia dan bersemangat. Saat sudah sampai depan kamar sehun tzuyu pun berhenti lalu memegang kenop pintu lalu membukanya.
Pandangan pertama yang tzuyu lihat adalah wajah tenang sehun yang sedang tidur di sofa rumah sakit.
Lalu tzuyu pun berjalan secara perlahan menuju sofa rumah sakit yang di tiduri sehun, lalu tzuyu pun berjongkok dan memperhatikan wajah tenang sehun yang sedang terlelap.Sehun terlihat begitu tampan dan imut saat sedang tertidur .
Tangan tzuyu pun terulur untuk memegang wajah sehun. Tzuyu pun kaget karna saat dia sedang memegang wajah sehun, tiba-tiba sehun memebuka matanya. Tzuyu pun langsung menarik kembali tangannya dari wajah sehun.
"tzuyu "kata sehun sambil mengucek matanya, mungkin dia masih mengantuk.
Tzuyu pun langsung berdiri di samping sofa sehun, karna dia masih sangat merasa malu.karna ketahuan memegang wajah sehun.
"ah~Nee" kata tzuyu.
"aku mempunyai kabar gembira oppa " lanjut tzuyu lagi.
"kabar gembira apa "kata sehun saat dirinya sudah duduk, lalu tzuyu pun duduk di samping sehun.
"aku sudah sembuh dari penyakitku "kata tzuyu lalu secara reflek tzuyu pun langsung memeluk sehun.
Sehun pun sangat kaget karna tiba-tiba tzuyu memeluknya. awalnya sehun diam saja tidak membalas peluka tzuyu namun akhirnya sehun pun membalas peluka tzuyu.
Setelah selesai berpelukan tzuyu pun langsung mengeluarkan handphone dari saku depan baju rumah sakitnya, lalu berkata kepada sehun.
"oppa kita harus berfoto untuk merayakan kesembuhan ku, dan lagi pula aku tidak mempunyai foto oppa " kata tzuyu lalu dia mulai medekatkan diri kepada sehun.
cekrek
Setelah berfoto tzuyu pun memasukan benda pipih tersebut kedalam saku celana nya lagi."oppa aku ingin pergi jalan-jalan " kata tzuyu.
"jalan-jalan kemana "kata sehun bingung.
Tzuyu pun nampak berfikir sejenak lalu kembali mengatakan sesuatu kepada sehun.
"taman belakang rumah sakit "kata tzuyu.
"call " kata sehun.
Lalu mereka pun berjalan beriringan dengan bergandeng tangan.entahlah rasanya hari ini tzuyu ingin selalu bersama sehun, tzuyu merasa waktu bersama sehun seperti sudah tidak lama lagi. Tapi fikiran seperti itu langsung tzuyu tepis dan tidak terlalu di fikirkan.
Jangan lupa vote and commen 😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love
Random[End] Di saat ada seseorang yang menjadi penyemangat untuk aku hidup dan melawan penyakit mematikan ,di saat aku tersembuh dari penyakit itu kenapa malah kau yang pergi meningalkanku untuk selamanya . Aku sangat mencintaimu