Part 10

293 22 0
                                    

Setelah selesai membersikan diri tzuyu pun melakukan aktivitas seperti biasa. Setelah makan dan minum obat tzuyu bersama suster irene pun pergi perjalan menuju ruang kemo.

Saat di jalan tidak sengaja sehun dan tzuyu pun bertemu .

aku harus besikap biasa saja seperti tidak terjadi sesuatu antara aku dan sehun oppa.

"tzuyu "panggil sehun.

"Nee" jawab tzuyu.

Setelah itu mereka pun berjalan bersama menuju ruang kemo.

Saat berada di ruang kemo keadaan pun menjadi sangat canggung tidak seperti sebelum kejadian kemarin saat tzuyu menyatakan perasaanya kepada sehun.

Akhirnya sehun pun memecah keheningan dengan bertanya kepada tzuyu."tzuyu kenapa matamu terlihat sembab."tanya sehun saat melihat mata tzuyu yang sedikit membengkak.

"ah~ini hanya kelilipan "jawab tzuyu lalu memegang matanya.

"ah ~bagaimana tidurmu semalam, apakah nyenyak "tanya sehun lagi supaya keadaan tidak begitu canggung.

Biasanya tzuyu yang melakukanya supanya keadaan tidak hening, namun hari ini tzuyu menjadi sangat pendiam.

"Nee" jawab tzuyu singkat entah tzuyu menjadi canggung karna bersama dengan sehun karna kejadian kemarin.

Setelah selesai melakukan kemo tzuyu dan sehun pun kembali ke kamar masing -masing karna masih saja merasa canggung saat bertemu.

Saat sudah di kamar sehun pun langsung duduk di sofa kamarnya,dia bingung harus melakukan apa biasanya kalau dia sekarang sedang bersama tzuyu melakukan aktivitas seperti mengobrol ria, jalan -jalan di rooftop atau taman rumah sakit. Tapi sekarang tzuyu malah menjadi sangat pendiam biasanya tzuyu akan sangat berisik karna dia tidak terlalu menyukai keheningan.

Sehun pun berfikir bahwa dia akan datang ke kamar tzuyu ,tzuyu pasti merasa bosan sama seperti dia.

Sehun pun langsung beranjak dari duduknya lalu berjalan menuju pintu dan memegang kenop pintu lalu membuka pintunya. Sehun pun berjalan menuju kamar tzuyu saat di perjalana sehun pun tersenyum ramah kepada suster maupun mengunjung rumah sakit yang lewat.

Saat sudah sampai depan kamar rawat tzuyu, sehun pun berhenti sejenak saat akan mengetuk pintu sehun pun mengurukan niatnya.

Sehun pun langsung masuk ke dalam kamar tzuyu dan melihat tzuyu yang sedang berbaring di sofa rumah sakit dan menghadap ke depan.

Tzuyu pun langsung menengok ke samping saat mengetahui ada seseorang yang masuk ke dalam kamarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tzuyu pun langsung menengok ke samping saat mengetahui ada seseorang yang masuk ke dalam kamarnya.

"oppa " kata tzuyu saat melihat sehun.

Sehun yang di panggi tzuyu pun hanya tersenyum canggung sambil mengaruk kepalanya yang tidak gatal, karna dia tidak enak telah masuk ke kamar tzuyu tanpa mengetuk pintu.

"oppa ada perlu apa kemari "tanya tzuyu karna aneh sehun tiba -tiba yang masuk ke dalam kamar rawatnya.

"ah ~aku hanya merasa bosan di kamar sendirian "jawab sehun.

"ah~duduk oppa "kata tzuyu.

Lalu sehun pun duduk di samping tzuyu yang sedang asik memainkan handphone miliknya.

"tzu serius amat main handphone nya "kata sehun yang sendari tadi di cuekin sama tzuyu. Niatnya datang ke kamar tzuyu karna dia merasa bosan sendirian di kamar malah sekarang di cuekin sama tzuyu.

"ah~mian oppa " kata tzuyu lalu meletakan handphone nya di meja .

"bagaimana kalau kita pergi ke rooftop rumah sakit "kata sehun mengajak tzuyu pergi.

"call " kata tzuyu.

Lalu mereka pun keluar dari kamar rawat tzuyu. Saat di jalan mereka pun tidak sengaja bertemu dengan suster irene.

"tzuyu "panggil suster irene.

Lalu mereka pun menghentika langkah kaki mereka karna ada yang memangil nama tzuyu. Tzuyu pun mebalikan badan ke belakang melihat siapa yang tadi memangilnya.

"Nee"jawab tzuyu setelah mengetahui bahwa suster irene lah yang tadi memangilnya.

"aku baru saja akan ke kamarmu malah kita bertemu di sini "kata suster irene saat sudah di depan tzuyu.

"Nee,memangnya ada apa suster irene ,kau akan ke kamarku "tanya tzuyu.

"ah~kau di panggil dokter jinyoung "kata suster irene yang memang di suruh dokter park jinyoung untuk memangil tzuyu katanya ada hal yang akan di katakan dokter jinyoung kepada tzuyu.

"ah~Nee"kata tzuyu.

Lalu suster irene pun pergi meningalkan mereka berdua.

"mian oppa ,aku tidak jadi ke rooftop bersamamu ,aku akan pergi ke ruangan dokter jinyoung "kata tzuyu merasa menyesal karna tidak bisa pergi ke rooftop bersama dengan sehun.

"ani, lebih baik kau cepat datang ke ruangan dokter jinyoung "kata sehun.

"Nee " kata tzuyu.

Lalu tzuyu pun berjalan menuju ruangan dokter jinyoung, sedangkan sehun pun pergi kembali ke kamarnya .

Setelah sudah sampai di depan pintu kamarnya pun memegang kenop pintu dan membukanya.

Sehun pun berjalan menuju nankas di samping ranjang rumah sakit untuk mengambil handphone nya. Setelah sudah mengambil handphone nya sehun pun berjalan menuju sofa yang ada di kamarnya.

Sehun pun duduk di sofa lalu mengetikan sesuatu di handphone nya.

Baekhyun

Sehun : baekhyun apakah kau bisa datang ke rumah sakit .

Baekhyun :memangnya ada apa?

Sehun:aku merasa kesepian.

Baekhyun :memangnya tzuyu kemana?

Sehun :tzuyu sedang pergi ke ruangan dokternya.

Baekhyun :mian, aku akan mengantarka eomma ke mall, jadi aku tidak bisa datang ke rumah sakit.

Sehun :ah~Nee
read

Setelah itu sehun pun meletakan handphone nya di meja lalu dia pun berbaring dan tidur.

Jangan lupa vote and commen 😉🙃

True Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang