END

686 32 2
                                    

Setelah menempuh perjalanan sekitar 15 tzuyu pun sudah sampai di rumah sakit. Lalu memarkirkan mobil nya dan berjalan menuju ke dalam rumah sakit.

Tzuyu pun berjalan ke dalam ruang rawat sehun dengan perasaan senang karna akan bertemu dengan sehun ,orang yang di cintai nya walau pun dia hanya mengangap nya sebagai seorang adik.

Setelah sampai di depan pintu kamar rawat sehun tzuyu pun berhenti sejenak, menarik nafas pajang lalu menghembuskan nya.Entah mengapa dia merasa sangat deg-degan saat akan bertemu dengan sehun.

Tzuyu pun memberanikan diri, Lalu membuka pintu kamar rawat sehun. Dan saat membuka pintu rawat kamar sehun, tzuyu pun di buat terkejut setengah mati karna kamar rawat sehun kosong dan sudah rapi.

Tzuyu pun langsung berlari menuju meja resepsonis untuk menanyakan sehun di pindah kamar atau dia memang sudah sembuh dan boleh pulang.

"permisi, ada yang bisa saya bantu " tanya bagian resepsonis ramah kepada tzuyu setelah tzuyu sampai.

"Nee,boleh saya tanya di mana kamar rawat yang bernama Oh Sehun. " tanya tzuyu.

"tunggu sebentar saya akan mencari nya terlebih dahulu " kata bagian resepsonis.

Tzuyu pun hanya mengangukan kepala.

Bagian resepsonis pun langsung mencari data yang bernama Oh sehun, yang ternyata dia di rawat di ruang ICU.

"Pasien yang bernama Oh Sehun di rawat di ruang ICU " kata bagian resepsonis.

Setelah mengetahui kamar rawat sehun, tzuyu pun tidak buang waktu dan berlari menuju ruang ICU.

Saat tzuyu sudah sampai di ruang ICU dia melihat eomma sehun yang sedang menangis,lalu tzuyu pun mendatangi eomma sehun dan menanyakan keadaan sehun.

"eomma" panggil tzuyu kepada eomma sehun setelah tzuyu sudah berdiri di depan nya.

eomma sehun yang mendengar di panggil pun langsung mendongak kan kepala nya dan melihat siapa yang memanggil nya dan ternyata orang tersebut adalah tzuyu.

Tzuyu pun tersentak saat eomma sehun tiba-tiba memeluk nya. Lalu tzuyu pun membalas pelukan eomma sehun.

Setelah tangis eomma sehun mereda, tzuyu pun mulai angkat bicara. Dan menanyakan tentang keadaan sehun.

"eomma bagaimana keadaan sehun oppa " tanya tzuyu hati- hati. Karna firasat nya mengatakan ada sesuatu yang tidak benes.

"sehun keadaan nya tiba-tiba drop dan harus di rawat di ruang ICU kemari. " kata eomma sehun.

"lalu tadi dia keadaan nya drop kembali dan sekarang sedang di tanggani dokter park jibyoung " kata eomma sehun.

Tzuyu yang mendengar berita tersebut pun langsung menangis dan perasaan takut pun bersarang di hati nya. Perasaan takut kehilangan sehun dan lain-lain.

Tidak berselang lama dokter jinyoung pun keluar dari ruang ICU dengan wajah yang terlihat suram.

Tzuyu yang melihat dokter jinyoung pun langsung belari ke arah beliau dan menanyakan tentang keadaan sehun, begitu pula dengan eomma sehun.

"Ternyata tuhan lebih sayang kepada sshun, sehingah dia mengambil nya terlebih dahulu, dari pada sehun " kata dokter jinyoung.

"haha, dokter bohong kan.Engga mungkin sehun udah engga ada,sehun itu kuat dia engga mungkin menggal secepat ini " kata tzuyu sambil tertawa hambar, Namun air mata nya mengalir dengan deras.

Eomma yang mendengar itu pun langsung jatuh pingsan. Dokter jinyoung dan suster pun langsung membantu eomma sehun untuk di pindahkan ke ruang rawat.

Tzuyu pun langsung terjatuh ke lantai karna kaki nya sudah tidak bisa menopang berat tubuh nya. Perasaan hancur pun mengerogoti hati tzuyu, dia merasa sangat hancur sampai memukul dada nya yang terasa sesak dan tidak bisa menerima kenyataan pahit ini.

Saat tzuyu sedang menangis tiba-tiba ada seorang suster yang datang dan memberikan surat kepada tzuyu.

"apakah ini keluarga Oh Sehun " tanya suster tersebut.

"kemarin saat saya membersikan ruang rawat sehun, saya tidak sengaja menemukan surat ini " lanjut suster tersebut, lalu memberikan surat tersebut kepada tzuyu.

Tzuyu pun menerima surat tersebut, lalu menyeka air matanya yang tidak bisa berhentik untuk terus turun.

Tzuyu pun perlahan membuka surat tersebut dan membaca nya.

Untuk eomma dan tzuyu.
Mungkin saat kalian membaca surat ini aku sudah tidak ada di dunia ini, mengapa aku menulis surat ini karna aku merasa waktu ku sudah tidak lama lagi.


Kalian jangan menangis, jangan terlalu menangis terlalu lama karna itu tidak baik. Aku sangat menyayangi kalian.

To :eomma

Untuk eomma ku tersayang aku sangat menyayangi eomma, eomma jangan telalu lama menangis.

Aku ingin eomma jangan telalu lama bersedih setelah aku meningal. Carilah pendamping hidup eomma yang baru, supaya eomma tidak merasa kesepian saat aku tidak ada.aku selalu ada di samping eomma.

To :tzuyu.

Tzuyu mungkin saat kau sedang membaca surat ini, kau sedang berderai air mata dan pasti mata mu sembab karna telalu lama menagis, uh lucu sekali.Rasanya aku ingin mencubit pipi mu dan mengguruhmu untuk berhenti menangis.

Saat kau tanya aku menyukai mu atau tidak.Sebenar nya aku berbohong tentang itu. Yang sebenar nya adalah aku sangat menyukai mu ,ah mungkin bukan sekedar menyukai tapi sangat mencintai mu.

Mian karna waktu itu aku berbohong kepada mu, aku melakukan semua itu karna ada alasanya.

Alasanya adalah dokter perna mendiaknosa diriku bahwa waktuku tidak lama lagi, mungkin hanya tinggal sepuluh bulan lagi.

Dan tepat saat kau menyatakan perasaan mu pada ku,tepat saat itu diaknosa ku tepat sepuluh bulan.

Dan ternyata tuhan memberikan waktu lebih lama dari perkiraan dokter dan aku sangat ber syukur tentang itu.

Dan jangan menagis terlalu lama nanti kau malah bertambah jelek dan tidak ada yang mau bersama mu, dan kau akan menjadi gadis tua. hahaa

Dan cepat lah cari pacar supaya kau bisa melupakan ku dengan cepat. Hidup lah bahagia dengan orang yang kau cintai. Dan lupakan lah diriku. Tzuyu.

Oh sehun.

Setelah tzuyu membaca surat tersebut pun langsung berderai air mata lagi dan tidak bisa menerima kenyataan tersebut.

Ternyata sehun juga mencintai dia. Tapi Kenapa takdir yang begitu kejam kerhadapnya. Kenapa tuhan tidak begitu adil terhadapnya. Kenapa tuhan mengambil orang yang di cintai nya begitu cepat.







[End]

Sorry aku emang buat cerita dengan ending nya sedih.
Karna banyak cerita yang ending nya bahagia. Tapi di sini aku emang membuat cerita yang beda supaya engga sama kaya yang lain.

Jangan lupa vote and comment ya 🙃😊.







True Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang