Setelah tiga hari menginap di luar kota, akhirnya merekapun kini pulang ke rumah Kim lagi. Badan Jungkook rasanya remuk semua. Ia harus mengasuh dua Kim ini sendirian, apalagi Kim yang lebih tua itu selalu meminta 'jatah'nya saat baby Kim tidur. Dan akhirnya kini ia bisa bernapas lega, mengingat perjanjiannya jika satu minggu ke depan ia 'free'. Luar biasa sekali baginya.
"Kau kenapa, Kookie?" tanya Baekhyun yang tengah memberi susu pada Mikie.
"Lelah saja, Eomma" jawab Jungkook seadanya sambil menyunggingkan senyumnya.
"Ya sudah istirahat saja, pasti masih jetlag (benar ga sih tulisannya?)" ujar Baekhyun.
Jungkook menunjuk pada bayinya yang masih sibuk menyusu itu. Memang bayinya itu baru bangun tidur, yang sangat membuat Jungkook bersyukur karena tidak rewel saat perjalanan.
"Biar Eomma yang jaga, kau tidur saja" ujar Baekhyun.
Jungkook sontak saja kembali tersenyum atas perhatian ibu mertuanya ini. Dengan langkah santai, iapun beranjak ke kamarnya.
Disana sudah ada sosok sang suami yang juga nampaknya sama lelahnya karena harus memangku Mikie terus di pesawat. Bayi itu akan merengek atau bergerak dalam tidurnya jika ia dipindahkan. Manja memang.
Taehyung tidur tengkurap, dengan kepala yang miring ke kanan. Bahkan Taehyung belum mandi ataupun sekedar berganti baju.
"Aku mandi saja dulu" gumam Jungkook.
Setelah mandi sebentar, Jungkookpun menyusul sang suami untuk tidur di sebelahnya. Tidak memeluknya, hanya berbaring sebelahan. Ia cukup lelah sekarang, posisi apapun tak masalah baginya.
-*123*-
Hari ini adalah hari minggu. Waktunya Mikie untuk les berenang untuk pertama kalinya dengan seorang guru. Setelah membujuk Jin agar tempat lesnya di rumah ini saja, akhirnya Jinpun setuju. Dan satu hal yang Jungkook lupakan. Ia lupa memberitahu Jin jika ada orang lain yang akan datang selain dirinya.
Jin masih sibuk menggantikan baju berenang bocahnya yang tak sabar ingin segera berenang itu.
"Sabar Hyunnie, Mama pakaikan topinya dulu" ujar Jin seraya memakaikan penutup kepalanya.
Jungkook sendiri sudah memakaikan Mikie baju renang barunya yang Baekhyun belikan. Baju dengan motif lebah dengan penutup kepala lengkap. Sangat lucu jika dipakai oleh bayi gemuk ini.
Jungkook tentu saja sudah melakukan sesi pemotretannya pada bayi gemas itu sebelum membawanya keluar, sebelum bayinya basah.
"Taehyung mana?" tanya Jin setelah Hyunjin siap.
"Masih ganti baju, Hyung. Sebentar lagi juga keluar" jawab Jungkook.
Guru berenang kali ini berjenis kelamin wanita, sebut saja namanya Nami Sensei. Ya, orang Jepang yang menikah dengan orang sini hingga sekarang tinggal disini. Tidak terlalu tua dan tidak bisa dikatakan muda juga. Mungkin sepantaran dengan Namjoon. Sudah menikah dan memiliki satu anak.
Ting~ Tong~
"Akhirnya datang juga" gumam Jungkook seraya beranjak keluar untuk membukakan pintu, masih dengan Mikie di pelukannya tentu saja.
Jin hanya menunggu saja sambil membantu Nami Sensei untuk memberi pemanasan pada puteranya itu.
"Sini Hyung"
Suara Jungkook kian mendekat saja. Membuat Jin ikut menolehkan kepalanya.
Jungkook kini sudah tidak menggendong Mikie lagi. Bayi itu sudah berada di gendongan orang lain. Orang asing di mata Jin, membuatnya tersenyum ramah saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not The Baby's Fault [TaeKook/NamJin/MinYoon]
Fiksi PenggemarMenikah dengan sahabat sex sendiri tanpa adanya perasaan satu sama lainnya. Ini karena bayi yang sudah terlanjur lahir dan butuh kejelasan dari orang tuanya. #Taekook #Boyxboy #Minyoon #Namjin #Baby #BTS #Mpreg