1.4 Kang Taehyun [Venus]

232 41 36
                                    

Happy Reading ❤

Happy Reading ❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

puanra_

***

Judul : Venus
Cast : Kang Taehyun and Oc
Genre : Fantasy
Rating : 15+
Author : puanra_

▪▪▪

VENUS

Jauh─ku mendekatimu.

Dekat─ku menggapaimu.

Harap─ku bersanding denganmu.

Satu dari seribu.

Aku hanya mau kamu.

*

Hari ini, hari ulang tahun Venus-ku.

Venus─seorang gadis pemilik nama yang sama dengan salah satu planet di bima sakti. Sebenarnya bukan hanya nama, karena kenyataannya beberapa hal yang aku tau dari planet Venus sama persis seperti dirinya. Pertama, fakta bahwa planet Venus merupakan salah satu planet yang paling panas karena berada dekat dengan matahari─sama persis dengan kepribadian Venus yang bisa aku bilang panas atau ... selalu aktif? Ah, aku bingung bagaimana menjelaskannya, tapi untuk seorang gadis, Venus sungguh aktif dan juga berisik.

Kedua, planet Venus berkaitan dengan zodiak Taurus dan Libra─dan entah bagaimana caranya, Venus ternyata memiliki zodiak Libra.

Dan terakhir, jika planet Venus bisa disebut sebagai Bintang Fajar ataupun Dewi Kecantikan─maka, definisi Venus untukku juga sama.

Venus memang sangat cantik.

Venus sudah dekat denganku selama tiga tahun terakhir─atau lebih tepatnya satu tahun dia berusaha mendekatiku dan dua tahun kami benar-benar menjadi dekat. Dekat yang aku maksud adalah tanpa status dan tanpa kepastian dariku, tapi anehnya dia tidak pernah menuntut apapun soal hubungan lebih di antara kami.

Bukan berarti aku ingin menggantungkan dia, tapi─sebutlah aku aneh karena sudah memberi ujian kepada gadis secantik Venus. Karena, tiga tahun terakhir, aku sedang menguji bagaimana perasaan Venus untukku. Jujur saja, awal mengenalnya, Venus benar-benar bukan tipe-ku, pribadi kami sangat bertolak belakang. Dan, Venus terlalu sempurna untuk aku jadikan pelabuhan terakhir hatiku.

Mungkin kalian penasaran bagaimana ringkasan cerita tiga tahun terakhir antara aku dan Venus? Tenang saja, sebelum kembali membahas tentang ulang tahun Venus, aku akan bercerita sedikit tentang kisah-ku ....

Crown : TXT ONESHOOT BATTLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang