Happy Reading ❤
***
Judul : Prospective Brother
Cast : Choi Soobin x Ara (OC)
Genre : Sad-Romance
Rating : 15+
Author : Parkeaw▪▪▪
Brak!
Suara gebrakan meja menginterupsi pendengaran semua orang yang menikmati makanananya di kantin sekolah.
"Lo berani sama gw?" teriak Soobin.
"Ngapain gw gak berani sama lo? Kita sama-sama hidup sama-sama makan nasi ngapain gw takut!" jawab Jeno dengan senyum miring.
"Gw udah bilang kan sama lo! Jauhin Ara bangsat!" teriak Soobin.
Jeno tersenyum miring, "lo pikir dengan sifat lo kaya gini Ara bakalan suka sama lo?" ucap Jeno sarkas.
Gigi Soobin berglemetuk, rahangnya mengeras, dan tangannya menggenggam.
Bugh!
Jeno terjatuh karena pukulan Soobin yang cukup keras. Soobin mendekat lalu memukuli Jeno hingga babak belur.
"Soobin! Cukup!" teriak Seorang dari belakang dan membuat Soobin berhenti memukuli Jeno.
"Kali ini lo selamat!" ucap Soobin.
Ara menarik tangan Soobin sampai ke ruang BK.
Tok tok tok.
Ara mengetuk pintu, setelah dipersilahkan masuk Ara menarik Soobin agar ikut masuk ke ruang BK.
Ara menceritakan semua kejadian di kantin barusan.
"Saya tidak memiliki solusi untuk masalah Soobin, dia tidak bisa berubah meskipun pihak sekolah sudah menetapkan hukuman buat dia," ucap guru BK tersebut.
"Jadi?" tanya Ara.
"Dapet Ara saya berhenti nakal pak," ucap Soobin gamblang.
Gurunya menghembuskan nafas kasar, "baiklah jika itu mau kamu, Ara tolong kamu jadi pengawas Soobin."
"Lah pak? Kok saya sih?" ucap Ara.
"Tidak ada pilihan lain," ucap guru tersebut.
Ara pergi meninggalkan Soobin.
Soobin tersenyum, "sip pak, makasih udah buat saya deket sama Ara," ucap Soobin.
"Tenang aja Bin, semuanya aman kok, jangan lupa menangkan pertandingan bulan depan untuk sekolah kita," ucap guru itu.
"A a a a ashiapp pak!"
Soobin meninggalkan ruang BK lalu menuju kelasnya dengan senyum yang merekah di wajah tampannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crown : TXT ONESHOOT BATTLE
Fanfiction#1 Battle~ Battle Oneshoot With Bucin squad. Genre : Drama & Comedy Rated : 13+ Note : Silahkan Di Baca Abis itu di vote mau yang mana wkwkwk. Update [30 Maret 2019]