Tok tok tok
" bangsat, siapa si ganggu tidur gue aja" ucap seorang pria dengan mata masih tertutup.
" den bangun den udah jam tujuh" ucap seorang wanita yang merupakan pembantu di rumah tersebut.
" apaaaa?? Ya allah gue kesiangan lagi. Bibi kenapa baru bangunin reza sih bi?" ucap reza dengan rasa kesalnya. Ya pria yang baru bangun tersebut bernama Reza Maheswara, cowok yang notabennya most wanted di SMA Mekarjaya. Cowok yang memiliki paras tampan ralat sangat tampan, mata yang tajam, hazel mata coklat, hidung mancung, kulit yang putih, pintar, postur tubuh yang bagus dan di kagumi oleh kaum hawa.
" maaf den dari tadi bibi udah bangunin den reza, tapi adennya ga bangun-bangun"
Ucap bi inem yang hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah anak majikannya." yaudah bi reza mandi dulu"
" auto di hukum nih gue" gumamnya sambil menuju kamar mandi.***
" eh, reza sarapan dulu sayang" ucap wanita paruh baya cantik yang merupakan mamah reza." aduh mah reza sarapan di sekolah aja bisa kok mah, reza udah telat banget ini" teriak reza sambil mengambil sepatu di rak.
" yaudah sayang hati-hati loh jangan ngebut" ucap sang mamah.
" iya mamah sayang" ucap reza dengan mencium pipi mamahnya. Dan langsung lari keluar rumah.
" assalamualaikum reza" ucap mamah mengingatkan reza.
"eh iya mah poho hehehe. Assalamualaikum mah" teriak reza di garasi.
" waalaikumsalam" sahut mamahnya dengan menggelengkan kepala melihat tingkah putranya.
***
Reza membawa motor dengan kecepatan penuh dan tidak peduli dengan dirinya yang di klaksonin dengan beberapa mobil.
Tidak sampai 15 menit reza pun sudah tiba di sekolah. Tapi nihil reza sudah terlambat 8 menit dan gerbang sudah di tutup.
"Yahh kan gerbang auto nutup, auto hukum, auto kena omelan lagi nih sama badak betina". Ucap reza dengan muka pasrahnya.
Saat reza ingin kabur dari depan gerbang tetapi niatnya ia urungkan karena mendengar suara bariton dari belakang, siapa lagi kalau bukan bu dastri guru bk yang sering di sebut badak betina oleh reza.
" hehehe ibu, apa kabar bu? Ibu makin seksi aja" ucap reza sambil menampilkan deretan giginya.
" ibu ini emang seksi reza makasih ya". Sahut bu dastri dengan pedenya.
Apaan si ni guru pede banget kalo dia seksi, badan modelan kek buah nangka gitu. -batin reza
"Sudah, kenapa sih setiap hari ibu harus ketemu kamu lagi, sampai bosen ibu ngeliatnya". Ucap bu dastri sambil memijat pelipisnya.
"Masa ibu bosen sih ngeliat babang tamvan kayak saya gini". Sahut reza dengan merapihkan rambut kebelakang.
" sudah-sudah ga ada selesai selesainya ibu debat sama kamu. Kamu masuk sekarang dan langsung lari keliling lapangan lima kali". Ucap bu dastri memberi hukuman kepada reza.
"Yahh bu, ga bisa di kurangin lagi apa bu? Entar saya traktir bakso pakde deh, sekalian saya traktir satu panci deh bu". Bujuk reza kepada bu dastri.
"Apa maksud kamu ngomong kaya gitu hah? Kamu mau bikin ibu tambah gendut lagi iya?". Sahut bu dastri tidak terima.
"E-eh bukan gitu bu, tt-apii.." ucap reza terpotong karena perintah dari bu dastri.
"Kamu lari lima keliling sekarang atau saya tambahin lagi hukumannya". Ancam bu dastri pada reza.
"Iya iya bu saya lari sekarang" sahut reza pasrah.
***
"Udah empat keliling nih tinggal satu lagi abis itu gue bebas dari tu badak betina". Ucap reza dengan nafas tersengal-sengal.
Reza pun selesai menjalankan hukumannya dan ia langsung pergi menuju kantin.
" ah gila cape bener mana panas lagi etdah". Katanya sambil membeli air mineral dan ia langsung meneguknya sampai habis.
"Ogah ah gue masuk kelas, mending di sini adem". Gumamnya dan langsung mengeluarkan hp dari saku celananya.
Di sisi lain ada dua orang yang sedang mancari keberadaan reza di dalam kelas.
"Eh coy, kemane ni si tuyul satu ko ga ngeliat dari tadi batang idungnya" ucap seorang pria dengan temannya.
"Ya elah paling tu bocah telat lagi" sahut temannya satu lagi.
"Tapi kan abis itu paling dia masuk kelas, kok ini kaga masuk masuk tu bocah" ucap riyo. Riyo alfian, cowok yang termasuk most wanted di sekolah, dan memiliki paras tampan kedua setelah reza, hidungnya yang mancung, kulit putih, postur tubuh lebih kekar dari dua temannya, rambut cepak, mata tajam berwarna hitam dan di kagumi para kaum hawa.
"Bener juga lu yo, tumben ni bocah kaga masuk kelas" tambah rafi. Rafi ardianto, yap dia juga termasuk most wanted di sekolahnya dengan ketampanannya, dan memiliki senyum yang manis, ia juga memiliki lesung pipi, kulit kuning langsat, postur tubuh ideal, hidung mancung, mata yang indah dengan hazel mata berwarna coklat, ia juga seorang yang humble.
"Raf, gimana kalo kita cabut aja sambil nyari tu tuyul atu" saran riyo pada rafi.
"Nah bener juga tuh, kuy la" sambung rafi.
"Bu" panggil riyo kepada guru di kelas.
"Ada apa riyo" sahut bu lani guru tersebut.
"Saya mau ke toilet ya bu berdua sama rafi" ucap riyo.
"Sendiri saja tidak bisa?" sambung bu lani
"Yah ibu kita ini kan udah kaya upin dan ipin yang tidak bisa di pisahkan bu" sahut rafi sambil menyengir kuda.
"Nah betul tuh bu" sambung riyo membenarkan ucapan rafi.
"Ya sudah sana, pusing ibu debat dengan kalian berdua" ucap bu lani pasrah.
"Oke bu" ucap mereka berdua kompak.
***
"Ahh siaal jangan mati dong, tembak yang onoh nah mampus gue bunuh lo" heboh reza dengan gamenya.
"Raf bentar" ucap riyo. "Paan si tong ngangetin aja" kesal rafi pada riyo.
Riyo meunjuk ke arah kantin dan di ikuti oleh rafi "noh si reza noh" ucap riyo.
"Oiya ya si reza noh, samperin bro" sahut rafi.
Saat sedang sibuk dengan gamenya reza di kejutkan oleh dua temannya dan langsung di beri tatapan tajam oleh reza.
"Wess santai bro" kata riyo dengan cengengesan.
"Ngapain lo disini? Ga masuk kelas?" tanya rafi pada reza.
Reza melirik sekilas kepada rafi "bukan urusan lo" jawabnya datar.
"Buset da galak bener abangnya" balas rafi tidak terima.
Reza memberhentikan gamenya"bacot lo bedua ye, ganggu aja si" omelnya
"Iya da diem ni kite" ucap riyo
"Iye za iye" ucap rafi bersamaan dengan riyo.
Happy reading kalian heheh, maaf ya ceritanya rada gaje ya maklum aku baru pemula hehhehe. Maaf juga ya kalo ada typo typo.. Jangan lupa voment yaw😘
KAMU SEDANG MEMBACA
ReZahra
Teen FictionKisah tentang seorang pasangan kekasih yang aneh, konyol, dan gila. Mereka bisa saja romantis, tapi mereka juga bisa bertingkah layaknya seorang musuh. Kadang mereka menertawakan hal yang tidak lucu, terkadang juga mereka bisa bertengkar karena hal...