Senin, 08.00 WIB
📍Kantin GIS.
"Udah dong jangan sedih terus"
"Tau nih sih Hana palingan Mamih cuma mau ngerjain lu doang"
"Gausah di pikirin gitu mah"
"Iya kamu mach baperh bangeth deh shay"
Hana diem aja.
Masalah nya tadi pas di kelas Hana ngomong kalo dia di jodohin sama Mamih nya mereka semua pada ketawa terbahak-bahak.
Saking seneng nya, Jisoo sampe geprak geprak meja, Sakura jatohin badan terus guling-guling di lantai, Lisa megang perut abis itu bolak-balik depan papan tulis, dan Minju meluk pundak Hana sambil nendang-nendang kaki ke udara.
Mereka semua ketawa sampe keluar air mata.
Sedangkan Hana? Cuma diem sambil ngehempasin badan Minju abis itu langsung keluar kelas dan mereka semua berhenti ketawa terus langsung ngejer Hana ke kantin.
"Yaudah deh aku telpon si payung biar lu gak galau lagi" Minju udah siap ngeluarin hp nya tapi dia urungin lagi karena dapet tatapan cutter Hana.
"Kalo lu sampe telpon Kak Taehyung gua bogem ya lu, Ju!" Hana ngepelin tangan nya dan di angkat di udara.
"Yaudah makanya lu jangan sedih lagi dong" Sakura berkata.
"Iya nich kamu jangan cedih lagi dong bebih qu" tau kan ini siapa?
"Lis gak usah alay napa sih!" Jisoo ngedorong bahu Lisa.
"POKONYA GUA GAK MAU!!" Hana teriak-teriak untung kantin lagi sepi karna udah pada masuk kelas.
Iyaa mereka bolos :')
Yang laen upacara mereka di kelas dan yang lain masuk kelas mereka di kantin Hadedeuw.
"Gobs lu Han kalo pada denger gimana" Jisoo noyor kepala Hana.
"Tau lu Han tulul banget dah" Ini lagi Sakura ikut-ikutan nyentil kening nya Hana.
"Ngomong santai dikit atuh sayang" Minju apalagi sih pake nampar pelan pipi Hana.
"Jangan keras-keras dong bebih" si cabe alay Lalisa malah ngacak-ngacak rambut doi.
Hana berasa Homo-,
"Kalian kok di sini?"
~~~
Nahloh siapa tuch? wkwk.Coba tebak?
Yang bener aku kasih ketjuph muach-muach deh!
Oh iyaa selamat menjalankan ibadah puasa Semoga kalian tahan ya sampai maghrib.
Sispa nih yang puasa?
Btw lanjut jangan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin- LTY
Teen Fiction"Di jodohin sama anak mantan pacar nya mamih? Ih gak banget deh" -Hana. "Apaan sih Di jodohin? Yaelah kaya gua gak laku aja sih!!" -Taeyong. -Parkiaa, 2019.