Senin, 06.00 WIB
📍GIS.
Hari ini Hana lagi Badmood banget karena 'kemarin Mamih nya jodohin dia sama 'anak tem– mantan nya itu.
"Assalamualaikum!"
Tiba-tiba Girls squad nya dateng dan langsung duduk di samping-depan-kanan-kiri. Hana.
"Bebih ku ini kenapa ci cemberut ajah?"
Lalisa Manoban- atau yang temen-temen biasa manggil Lilis tapi yang punya nama malah misuh-misuh.
"Tau nih kenapa sih cinta, hm?"
Jisoo- atau yang biasa di panggil Jichu sama Hana menepuk bahu sahabat nya itu.
"Ey galau mulu sih kamu, apa sih yang di galau'in?"
Sakura- atau rara, ini anak gemes parah sih menurut Hana, soalnya Sakura ini manis pake banget dan suka banget rambut pendek. Itu semua bikin Girls squad nya gemes sama dia.
"Cerita atuh euy no bokis sama kita mah iya gak 'guys?"
Minju- juju. Kalo ini sih dedek gemes tercayang nya Hana. Kalo kata Hana mah 'Adek gua satu ini kok gemes pake banget sih ah, gedek gua jadi nya!' Hana tuh ngomong gitu karena dia 'iri sama Minju.
Minju dan Sakura. Dua dedek gemes hanya milik Choi Hana seorang. CATAT itu.
"I'am okay, jangan khawartir." jawaban Hana.
"Bohong!" kata Lisa
"Gua bilangin Kak Taehyung lo!" kata Jisoo.
"Iyaa nanti kita bilangin Tete loh" tambah Sakura.
Hana refleks mukul tangan Sakura.
"Ih kamu mah gitu nama nya itu 'Taehyung tau!" marah Hana.
"Tau lu Ra nama nya itu payung bukan tete" Minju bicara.
Saat itu mereka semua ketawa kecuali Hana datar sendiri muka nya.
"Ngeselin kalian mah!"
"Serius lu kenapa sih?"
"Tau nich pagi-pagi ginich udah bete aja cih"
"Cerita dong Bepp"
"Sini!"
Mereka berempat ngedeket Hana dan....
"Gue di jodohin sama Mamih, sialan!"
YEYY HAPPY BIRTHDAY ANAK AYAM🐥 HERAN GUA MAH, MAKIN HARI MAKIN CAKEP AJA DAH KAPAN HEU JELEK NYA??
Lanjut gk?
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin- LTY
Teen Fiction"Di jodohin sama anak mantan pacar nya mamih? Ih gak banget deh" -Hana. "Apaan sih Di jodohin? Yaelah kaya gua gak laku aja sih!!" -Taeyong. -Parkiaa, 2019.