Sabtu, 18.30 WIB
📍At Home.
Selama tiga hari Hana gak keluar kamar karna masih ngambek sama Mamih nya.
Temen-temen nya. Girls Squad, panik nyariin Hana kemana-mana karna di hubungin juga ponsel nya gak bisa.
"AH SIALAN!"
"Wi-fi di rumah kok gak bisa sih? apa jangan-jangan...."
"Ih Mamih mah ngeselin deh, malah kuota gua abis, shit!"
"Mamih jahat banget sih aelah!"
"KAK TAEHYUNG HELP ME, HUHU."
Tok...Tok...Tok...
Hana mengernyitkan dahi nya saat pintu kamar nya di ketuk.
Tok...Tok...Tok...
"APASIH MIH, POKOKNYA HANA GAK MAU KELUAR KAMAR SEBELUM MAMIH BATALIN PERJODOHAN ITU, TITIK!"
Tok...Tok...Tok...
"Sayang, ini aku."
Hana langsung buka mata nya lebar dan langsung loncat dari kasur buat buka pintu kamar.
Ceklek
"KAK TAEHYUNG, TOLONGIN AKU!!"
Hana langsung narik Taehyung ke dalem kamar dan langsung kunci pintu abis itu di peluk sama Hana.
Huh menang banyak, awas khilaf-,
"Hey kamu kenapa, hm?" tanya Taehyung sambil mengelus rambut Hana.
"Aku bosen di kamar tapi gak mau keluar ah males" Hana ngerucutin bibir nya sedangakan Taehyung malah tertawa.
"Oh ceritanya lagi ngerajuk nih sama Mamih?"
"Ih kok Kakak tau?" Taehyung ngacak rambut Hana gemes. "Iyalah aku gitu loh"
"Ih Kak Taehyung mah segala nya tau ya jangan-jangan Kakak itu sasaeng aku ya?" tangan Hana nunjuk-nunjuk Taehyung.
"Iyaa nih aku kan sasaeng hati kamu haha" Hana mukul tangan Taehyung.
"Ayo siap-siap kita pergi dari sini, aku mau ngajak kamu ke suatu tempat" Taehyung mengusap lembut surai Hana.
"Kita mau kemana emang?" tanya Hana yang masih berada di pelukan Taehyung.
"Ke KUA buat nikahin kamu"
Demi planet neptunus Hana langsung menonjok dada Taehyung.
"Kak Tae—"
Baru saja Hana ingin bicara eh Taehyung langsung motong ucapan Hana.
"Jangan banyak omong udah sana cepet siap-siap, gih" Taehyung mendorong badan Hana.
🌝🌝
Setelah Hana selesai rapi-rapi mereka turun ke bawah dan baru saja sampai di tangga terakhir ada Mamih yang langsung nyinyir.
"Mau kemana kamu Hana?" sontak Hana dan Taehyung menoleh ke Mamih nya yang sedang berjalan menghampiri mereka.
"Kepo, yuk Kak!" Hana menarik tangan Taehyung agar cepat-cepat pergi dari sini.
"Tante s-saya i-izin baw–" Mamih yang tiba-tiba udah ada di depan Hana langsung menatap tajam anak nya.
"Kamu ngapain di sini kenapa kamu mau ngajak anak saya keluar? huftt Hana-Hana giliran Mamih yang nyuruh kamu keluar kamar gak mau, tapi giliran dia aja mau Mamih gak ngerti sama jalan pikiran kamu!"
Hana menggenggam erat tangan Taehyung.
"Mamih kenapa sih kalo sama Kak Taehyung tuh bawaan nya sewot mulu, salah apa emang Kak Taehyung sama Mamih?" Hana menatap kesal Mamih nya dan Taehyung yang ada di situ hanya diam.
"Mamih gasuka ya kalo kamu pacaran sama dia dan kamu tau 'kan kalo Mamih udah jodohin kamu sam–"
"HANA GAPEDULI POKOKNYA HANA GAMAU DIJODOHIN SAMA ANAK TEMEN MAMIH ITU, DAN ASAL MAMIH TAU SAMPAI KAPAN PUN HANA GAK BAKAL MUTUSIN KAK TAEHYUNG!"
Taehyung sontak noleh ke Hana dan berkata. "sayang kamu ga boleh ngomong gitu" Hana merenggut kesal.
"HANA! Berani kamu ngomong gitu sama Mamih ya kamu ga inget Mamih ini siapa hah! Mamih ini orang tua kamu Hana kamu gak pantes ngomong gitu, Mamih sama Siwon gak pernah ya ngajarin kamu kaya gitu!" mata Mamih Hana sudah di penuhi kilatan amarah.
"Hahaha oh ya? Emang sih Mamih ga pernah ngajarin aku kaya gitu, Ck.... Mamih pikir aku tuh kaya gini karna siapa? Ya karena Mamih lah! Sifat Mamih sendiri yang buat aku jadi seperti ini!"
Taehyung mengusap-usap lengan Hana untuk menenangkan agar tidak tersulut emosi.
"Sayang.... udah" Taehyung nahan tangan Hana saat Hana mau maju ke hadapan Mamih nya.
"Hana... asal kamu tau ya Mamih tuh ga suka kalo kamu pacaran sama Taehyung itu karena.... dia mantan kekasih Mamih"
"....Mamih gamau kalo kamu sama Taehyung bersama itu buat Mamih inget masa lalu dan Mamih takut kalo kamu itu cuma di jadiin pelarian sama dia, Hana."
Hana langsung noleh natap Taehyung dengan mata berkaca-kaca.
"Benar Kak apa yang di bilang Mamih?" Taehyung hanya diam dan selanjutnya dia natap Hana dengan tatapan sendu.
"Gak han aku sama tante Yoona gak pernah pacaran tapi kita emang deket, percaya han sama aku" Taehyung menggenggam erat tangan Hana.
Hana menggeleng. "aku ganyangka kalau kalian selama ini.... Hiks... Hiks... pernah deket" Hana ngelepasin genggaman Taehyung dan langsung berlari keluar rumah.
"Han-Hana!" Taehyung baru mau ngejar Hana tapi Mamih nahan tangan nya.
"Biarin Hana sendiri dan sebaiknya kamu tinggalin Hana!" dan Mamih Yoona langsung pergi.
TBC
Ya tuhan drama banget anjayy😂😂
Kira-kira Hana kemana yaa? ehehehe btw ini lebih dari 500 word lho😁
Jangan lupa vomment🌝
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin- LTY
Teen Fiction"Di jodohin sama anak mantan pacar nya mamih? Ih gak banget deh" -Hana. "Apaan sih Di jodohin? Yaelah kaya gua gak laku aja sih!!" -Taeyong. -Parkiaa, 2019.