6. Pasrah?

4K 307 15
                                    

📍Cafetaria Blood.


"Jadi Kak Taehyung ngerelain hubungan 'kita?"

Hana kesel karna Taehyung cuma jawab 'Oh yaudah.' saat Hana bilang kalo diri nya di jodohin sama Mamih nya.

"Gak gitu, sayang."

"Terus gimana? jelas-jelas tadi kamu bilang gitu, kamu ini sebenernya sayang gak sih sama aku?" Hana mencak-mencak.

Untung cafe lagi sepi.

"Ya maksud aku–"

"APA! Kalo Kak Taehyung ngomong gitu tuh berarti sama aja Kak Taehyung gak bener-bener sayang sama Hana!"

"Gak, Han gak gitu aku cuma..."

"Cuma apa?"

"Mamih kan yang jodohin kamu? Yah kamu tau sendiri Han. Kalo nyangkut orang tua aku bisa apa?"

Hana menatap Taehyung sendu.

Emang sih Mamih sama Taehyung itu kurang deket, Mamih tuh sensitif banget sama Taehyung Hana sendiri juga bingung.

Taehyung salah apa?

"Iya aku tau tapi aku gak mau di jodohin sama anak nya temen Mamih itu, Kak." Hana merajuk sambil goyang-goyangin tangan Taehyung.

"Bantuin aku yah buat ngomong ke Mamih please" Hana menatap Taehyung melas.

"Iya aku bakal usaha'in buat bantuin pacar aku yang satu ini, oke"

Taehyung senyum sambil ngacak-ngacak rambut Hana.

"Bener ya?" tanya Hana.

"Iya sayang ku, aku janji dan gak akan bohong" Taehyung nyubit pipi tembem Hana.































📍Sekolah GIS.

"Gimana Say?"

"Udah kelar urusan nya, mpok?"

"Cayank-ku cini duduk deket aku eum coba dung ceritain ke kita"

"Heh maneh teh udah kelar urusan nya sama Kak Payung?"

Jisoo-Sakura-Lisa dan Minju neror Hana berjuta pertanyaan.


Sekarang mereka udah ada di Mall tapi ini juga udah waktu anak sekolah pulang kok.

"Gak tau" Hana ngegeleng.

"Kok gak tau?" –Jisoo

"Iya kok gak tau sih?" –Sakura

"Apasih ih maksudnya?" –Lisa

"Minju gak ngerti" –Minju

"BACOT!"

Mereka kaget waktu Hana ngomong gitu soalnya Hana tuh gak pernah ngomong kasar kecuali, Kambing, baby, Bangcat Seton, Gobl0q, Beg0 Dan Tulul :)










"Ah rasanya mau mati aja!"



yey update ada yg seneng gk? ehehehe
gimana sekolah kalian, lancar 'kan?

mau lanjut cerita ini tapi ragu, gimana dong??

jangan lupa vomment ya chingu:*

Dijodohin- LTYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang