9. Teman curhat

3.6K 222 33
                                    

Hai i'm comeback:)

Jangan lupa vomment, oke.



Sabtu, 20.00 WIB

📍Home Someone.

Setelah tahu kalo Taehyung dan Mamih nya dulu punya hubungan. Hana langsung pergi dari situ dan Taehyung enggak ngejar Hana.

"Hiks...Hiks...Hiks"

Hana dari tadi lagi nangis dan gak berhenti.

"Udah dong Han jangan nangis" kata seseorang yang saat ini sedang meminjam kan dada nya buat Hana nangis.

"Kalo nangis nanti manis nya ilang loh" Hana refleks mukul dada orang itu.

"Berhenti dong nangis nya nanti gua beliin es krim oreo deh" Hana berhenti nangis tapi selanjutnya dia malah tambah jerit.

"Hiks... Lucas mah orang lagi galau malah di sogok pake es krim, ih nyebelin!" Lucas langsung ketawa pas denger ucapan Hana.

Ya saat ini Hana lagi ada di rumah Lucas temen nya di sekolah sekaligus teman main terdekat di rumah karna rumah Hana dan Lucas hanya beda blok tapi masih satu komplek.

"Dih gua kan cuma nawarin barang kali lu mau terus berhenti nangis kan?" Hana masih terisak di dada bidang Lucas.

"—Kan seorang Choi Hana tidak bisa ber kompromi sama yang nama nya makanan
apalagi kalo es krim. Beuhh gak pake mikir dua kali udah langsung embat, eaaa..."

"Sok tau!" Hana mukul kenceng dada Lucas tapi bagi Lucas itu cuma pukulan lemah yang tidak terasa sakit bagi nya.

"Dih emang tau kali kan kita dari orok udah temenan oi, lupa ya anda?" Lucas jitak jidat Hana yang jenong.

Hana berhenti terisak dan langsung ngelus jidat nya yang di jitak.

"Sakit tau!" Hana cemberut.

"Uh lebay gitu aja sakit dasar lemah!" Lucas terkekeh sambil ngacakin rambut Hana.

"Lucas jadi gua gimana sama Kak Taehyung?" Hana bangun dari sandaran Lucas.

"Mana gua tau emang gua tuhan, jangan tanya gua dong gua aja jomblo masa mau ngasih solusi buat orang pacaran, gak banget sih kayaknya." Lucas nyomot toples yang ada di atas meja.

"Lucas serius ih gua gatau harus cerita sama siapa lagi!" Hana nyenderin lagi kepala nya di bahu Lucas.

"Kan temen lu banyak curhat aja sama mereka sih, ribet deh" Hana mendecak. "Ck, kalo curhat sama mereka bukan nya di kasih solusi malah di ledekin, Lucas!"

"Han mereka semua sahabat lu 'kan? Jadi ga mungkin lah mereka kaya gitu, percaya sama gua" Lucas naro toples keripik nya di atas meja abis itu dia duduk nyamping dan megang kedua pundak Hana.

"Percaya sama lu mah musyrik Luc kalo percaya sama tuhan baru enggak!" Hana nepis tangan Lucas yang bertengger di sisi pundak nya.

"Gua serius Hana!"

Hana memutar kedua bola mata nya malas.

"Siapa sih yang bercanda?"

Lucas berdehem dan langsung natap mata nya Hana, dalam.

"Ekhem.. Gini ya Han. Kalo emang lu masih sayang sama Kak Taehyung yaudah pertahanin tapi kalo emang lu udah gak sayang yaudah tinggalin, simple kan? Terus masalah, hubungan dia sama Mamih lu juga yaudah biarin aja toh juga itu hanya masa lalu yang sudah berlalu. Dan gak mungkin dong Mamih lu ngelarang dia pacaran sama lu karna Mamih belum move on.

gak mungkin juga, karna kan Mamih lu udah punya Papih Siwon dan brojol lah seorang Hana. Jadi ya gak mungkin, terus kalo emang si Taehyung pacarin lu cuma buat pelampiasan atau pelarian bisa jadi sih tapi gak mungkin juga karena kan secara hubungan kalian udah hampir dua tahun masa iya Taehyung tega jadiin bidadari surga ini pelarian, jahat banget dong dia kalo emang bener. Coba deh lu pikirin lagi mateng-mateng....."

"Ya itu semua terserah sama diri lu sendiri sih Han, duh gua kok jadi kaya merry riana gini sih, anjir!"

Hana tiba-tiba meluk Lucas dan hampir aja Lucas terjengkang karena kaget.

"LUCAS! Makasih saran nya ya ampun gua gak nyangka deh seorang Lucas yang petakilan bisa berubah menjadi mario teguh di saat yang di butuhkan... Hiks"

Hana memeluk erat Lucas sambil menangis.

"Eh kok mewek lagi sih, duh jangan nangis dong... Cup...Cup anak manis, diem ya sayang." Lucas mempuk-puk kepala Hana.

"Ih Lucas!" Hana memukul Lucas.

"HAHAHAHAHAHAHA. Btw Merry Riana sama Mario Teguh, beda."


TBC

Lucas panutanQu😁

Kira-kira Hana baper gak ya sama Lucas wkwk, btw aku nulis lebih dari 500 word lho, hihi..

Oh yaa gaes maaf ya baru bisa up soalnya aku baru ada waktu, eheheh.

Kapan mau up lagi?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 21, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dijodohin- LTYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang