Kalo ada typo koreksi, thanks.
Selasa, 09.35 WIB
📍GIS
Besoknya Hana masih badmood karna si Mamih maksa-maksa Hana mulu buat 'pendekatan sama anak-MANTAN nya itu.
Demi tuhan Hana mending lompat ke jurang dari pada harus deket sama 'dia!
Tapi lompat nya sama Taehyung lah kalo sendiri mah ogah juga.
Hana gak mau mati muda dulu sebelum nikah sama Taehyung.
Kalo mau mati juga mati nya bareng Taehyung.
Biar nikah nya di surga aja gimana?
HUH BUCIN DASAR!
"Sayang!"
Baru aja di omongin di batin eh orang nya muncul.
Iya Taehyung.
"H-hah? Lah Kak Taehyung kok?"
Jadi cerita nya mereka- Girls squad lagi mau ke kantin tapi lagi jalan rame-rame di koridor gak sengaja ketemu Bangtanctx7 geng nya Taehyung.
Jungkook, Jimin, Jin, Taehyung, Jaehyun Sehun, Kai, Mingyu, Jinyoung, Yuta Doyoung, Taeil, Winwin, Namjun, Suga Jhope dan satu lagi Hana gak tau siapa nama nya.
Bukan cuma itu aja ada lagi nih yang seumuran Girls squad- Nctos- aneh? emang ih, eitss tapi jangan salah loh mereka tuh ganteng-ganteng juga kok gak kalah sama 'senior nya. Bangtanctx7.
Mark, Lucas, Jaemin, Jeno, Jisung, Jihoon Felix, Bang Chan, Chenle, Renjun, Guanlin Haechan dan Hyunjin.
Mereka itu sih 'definisi Most wanted di GIS. Sekali anak Bangatanctx7, Nctos ngasih wink atau senyum ke murid Gis udah dah sekolah ini langsung Penuh Keajaiban. Anak cewek langsung ngangkat rok mereka dan loncat-loncat kesenengan.
Aneh? Emang. Hana aja bingung sendiri.
Kenapa begitu?
Akupun tak tau
"Bengong mulu kenapa sih?"
Taehyung ngacak rambut Hana.
Di koridor.
Di depan anak Bangtanctx7, Nctos, Girls squad.
"Gapapa kok aku cuma–
Hana melebarkan mata nya saat tau kalau
"GAK MUNGKIN!" tatapan Hana tertuju sama satu cowok di sebelah Jaehyun.
Taehyung nyari sumber yang Hana tatap.
"HEY!"
Hana terkesip dan langsung noleh ke Taehyung.
"Kamu gapapa? kenapa sih?" tanya Taehyung.
"A-Aku.."
"Gak mungkin!"
TBC
HAPPY BIRTHDAY KOOKIE🐰🎉🎂
SEMOGA SEMAKIN SUKSES DAN SEMAKIN++ BTW WISH YOU ALL THE BEST💞💞😘😘 SARANGHAE❤️❤️
UHH KAMU TUHH GANTEEEEENG KOOK TAPI HATI KU TETAP KIM TAEHYUNG NAMBER ONE!!! MIANHAE YO OPPA~~🌝🌝
Jangan lupa vomment yoo:*
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin- LTY
أدب المراهقين"Di jodohin sama anak mantan pacar nya mamih? Ih gak banget deh" -Hana. "Apaan sih Di jodohin? Yaelah kaya gua gak laku aja sih!!" -Taeyong. -Parkiaa, 2019.