rasa sebuah kehilangan

150 6 4
                                    

Semua yang datang akan pergi,yang pergi akan terganti,kamu hanya harus lebih sabar menanti.
Jika dia yang terbaik untukmu maka tuhan akan mengembalikannya padamu,jika dia tak baik untukmu maka tuhan akan mengganti dengan yang lebih baik untukmu.

Namaku Windi renata,orang terdekatku memanggil ku dengan sebutan rena,aku gadis muda yang sedang berusaha melupakan masalalu,aku gadis yang mencoba bangkit dari keterpurukan masalalu setelah kepergiannya,aku gadis rapuh yang mencoba terlihat kuat agar tak dikasihani orang lain.aku bertahan sebisaku melawan kesakitan hati,melawan semua kenangan di masalalu.

----'
Hari itu dimana kamu meninggalkan ku , dunia ku terasa hancur,semua yang aku jalani terasa hampa, aku berjalan tanpa arah,mencari tanpa di cari.

Hari itu kamu benar benar pergi,hari dimana aku masih ingin bersamamu,mendekap mu,bercerita keseharianku denganmu.

Hari itu kamu beranjak ke tempat baru,dimana aku masih butuh sanjunganmu,aku masih butuh senyum hangatmu,dan aku masih butuh kamu.

Setelah kamu pergi,aku terpuruk,aku hidup tapi tak layak seperti manusia hidup.

Setelah kamu pergi,semua sahabatku bilang "lupakan,masih banyak lelaki baik dari kamu",mereka gak pernah tau rasanya di tinggalkan dalam keadaan seperti ini.

Setelah kamu pergi,aku mulai beranjak untuk bangkit,aku mulai belajar menata diri menjadi lebih baik,aku mulai belajar ikhlas menerima semua kenyataan yang pahit.

Sekarang,aku tidak membutuhkan semua tentang kamu,aku tidak butuh kenangan masalalu bersamamu,aku tidak butuh apapun yang berkaitan dengan masalalu!

Hari hari ku terasa lebih dingin,aku benci lelaki,aku benci pengkhianatan,dan aku benci sebuah kenangan menyakitkan.

Aku tumbuh menjadi wanita yang dingin,tumbuh menjadi wanita yang hatinya tak pernah tersentuh.

Aku yang dulu banyak berbicara,sekarang aku lebih memilih diam,aku bahagia hidup seperti ini,aku hidup hanya dengan beberapa keluargaku,dan sahabat sahabatku,tanpa ada kamu dan lelaki.

Aku benci lelaki.tapi dulu,setelah kamu pergi beberapa tahun kemudian ada dia yang datang,dia yang dapat menyentuh hatiku,dia yang dapat mengubah duniaku lebih hangat,dia yang mengembalikan semua senyumku.

Terimakasih untuk kamu telah pergi.jika kamu tak pergi aku takan bertemu dengan dia.

____________
Jangan lupa tinggalkam jejak ya,jangan mau jd silent readers.
kalo ada yang salah boleh d koreksi.

Salam
Penulis amatiran😂

broken.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang