Aku melihatmu bersamanya,tertawa bahagia tanpa beban di dalamnya.
Kamu lupa bahwa kamu masih milikku? Kamu lupa bahwa aku masih di dalam hatimu? Ah atau mungkin saja memang aku sudah di lupakan.Perselingkuhan?yah,aku di selingkuhi,bahkan tanpa dosa kamu datang kembali dan meminta maaf atas semua yang telah kamu lakukan saat itu,dan dengan bodoh nya aku masih menerima kamu kembali.
Ingin sebenarnya aku pergi,ingin sebenarnya aku menemukan orang baru dengan suasana baru dan harapan harapan baru.Hanya saja hati ini masih ingin menetap,aku belum bisa berhenti menyanyangimu sekalipun aku sering di khianati oleh perselingkuhan mu itu.
Mungkin menurutku saat kamu pertama kali berselingkuh wajar,mungkin saja kamu khilaf,namun sayang nya kamu mengulanginya,bahkan berkali kali kamu terus mengulangi pengkhianatan semacam itu.
Aku masih sabar,kadang aku bingung aku ini terlalu sayang atau terlalu bodoh?.
Aku benci pengkhianatan,aku benci di bohongi,aku benci di gantikan,aku benci perselingkuhan,namun sayang,aku tak bisa membencimu yang sudah jelas melakukan semua hal itu terhadapku.
Mungkin kamu kira aku akan selalu mudah memaaf kan mu,mungkin kamu kira aku mudah untuk di rayu,dan ya,aku memang mudah,aku mudah termakan ucapan manismu,padahal aku sadar itu hanya bualan semata agar aku bisa kembali padamu tapi sayang,aku tetap bodoh dalam hal pergi meninggalkan mu.
Aku kira kamu berbeda,aku kira kamu akan selalu bersama ku,aku kira kamu akan tetap menjadi kamu seperti yang aku kenal,namun sayang nya tidak.
Sebegitu murahannya aku di matamu sampai kamu tega mempermainkan aku?.Aku masih punya hati,jika aku terlihat kuat saat kau sakiti itu hanya sandiwara agar kamu berhenti menyakiti,nyatanya kamu malah semakin menjadi.
Jika kau tak menyukaiku maka tinggalkan,bukan malah mendendam dengan cara mempermainkan.
Apa kamu tak pernah berpikir?yang kamu lakukan saat ini akan kamu rasakan juga nanti.Bukan hari ini,mungkin esok,lusa,minggu depan,bulan depan,tahun depan,tak ada yang tau kapan pembalasan itu akan datang menghampirimu.
" hati hati dengan apa yang kau lakukan,karna itu akan menjadi pembalasan di masa yang akan datang"
_________
Yang belom follow sok gece di follow ya manteman..
Jan lupa follow juga instagram aku @jejeadzkiaaaa
Tetep vote,comment nya jangan di lupain.kalo bisa bantu share ya 💙
KAMU SEDANG MEMBACA
broken.
RomanceMenceritakan tentang seorang gadis muda yang berusaha melupakan masalalu. Renata yang periang,selalu ceria kini menjadi wanita yang pendiam,dingin.. Renata yang dulu memuja lelaki kini menjadi wanita yang benci lelaki. Namun semuanya berubah setelah...