menyebalkan

28 2 0
                                    

Awalnya aku membencimu,lalu tiba tiba aku mencintaimu.
Ini sungguh menyebalkan.
_________

Setelah bel pulang sekolah berbunyi renata langsung memesan ojek online untuk menuju ke sebuah toko buku,renata berniat untuk membeli beberapa novel baru karya penulis terkenal yang baru terbit,awalnya ashila akan menemani renata,hanya saja ada urusan keluarga yang mendadak dan akhirnya renata pergi sendiri ke tokok buku.

______Di toko buku______

"Renata" ucap seorang pria berbadan jangkung itu sambil menepuk pundak rena,dan seperti biasa hanya mendapat seulas senyuman rena yang tak terlihat seperti terseyum.

"Kamu sedang mencari apa?" Tanya pria itu lagi.

"Mencari novel pak" balas renata tanpa melihat lawan bicaranya

Yaa,dia azka,guru fisika renata yang baru.

Setelah rena mendapatkan novelnya,lalu dia bergegas pergi dari toko buku tersebut.

"Ren,kamu pulang naik apa?"

"Saya pulang naik ojek online pak" jawab rena seperlunya

"Pulang kemana?"

"Ke jl.mawar"

"Bareng sama saya mau?saya pulang ke arah situ" tawarnya dan hanya di jawab gelengan kepala oleh rena

" ayo ren,saya tidak mau terjadi seseuatu terhadap murid saya,terlebih sekarang menuju sore,kawasan itu kan selalu sepi" ucapnya yang akhirnya di setujui rena untuk pulang bersama pak azka.

Di dalam mobil pak azka banyak bertanya dan banyak pertanyaan yang rena abaikan,pasalnya rena tak suka banyak bicara,dan rena tak suka orang yang banyak bicara,pikirnya itu menganggu rena...

Setelah rena menunjukan lokasi rumahnya ia turun dari mobil pak azka dan berterimakasih tanpa basa basi mengajak pak azka masuk kedalam rumahnya.

"Gadis yang dingin"ucapnya sambil tersenyum lalu menginjak pedal gas mobil tersebut.

______

"Menyebalkan"gerutu rena sambil menghempaskan diri ke atas ranjang ber ukuran queensize itu.

"Baru aku menemukan guru secerewet dia" ucapnya sambil menutup matanya menggunakan tangannya.

Setelah sedikit hilang kekesalannya terhadap pak azka rena langsung menuju meja tempat dia menyimpan koleksi novelnya.

Saat dia membuka laci pertama ada sebuah kotak warna biru muda berukuran sedang,tangan rena bergetar mengambil kotak tersebut,emosinya memuncak,matanya menunjukan sorot kebencian dan kesedihan.

Seketika kenangan kenangan itu berputar seperti tealer film,sebuah rasa sakit dan kesedihan yang telah rena kubur bertahun tahun akhirnya kembali lagi,ada rasa pedih yang menyayat hati saat tangan rena mulai bergerak membuka kotak itu.

Ada beberapa puluh foto di dalam kotak itu,foto yang menunjukan rena sedang bahagia pada masanya,tangan rena terulur pada salah satu foto,di dalam foto tersebut ada rena dan seorang lelaki yang tertawa lepas,tangan rena bergerak mengusap wajah lelaki itu,tak terasa setetes air keluar dari mata rena,ada sakit yang menyayat hatinya.

____

"Assalamualaikum" ucap gadis manis sambil melalui pintu utama

"Walaikumussalam sayang,Rena ada di atas,masuk aja ya ke kamarnya" ucap wanita paruh baya yang sedang sibuk mengolah bahan makanan di dapur kesayangannya..

"Iyaa bun,shilla ke atas dulu ya" ucap ashila salah satu sahabat rena.

___

"RENAATAAAA YUHUUUU" teriak ashila di dekat pintu sambil melangkah ke kamar sahabatnya itu.

"Hm"

"Hang out yu shil,Dimas sama Radit udah nungguin di bawah"

" yaudh gw siap siap dulu" ucapnya sambil berlalu

____________
Jangan luoa tinggalkan jejak biar aku tambah semangat.

Salam penulis amatir

Luv u❤

broken.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang