Episode 8 - Jadi Lamaran Nggak, Sih?

927 145 47
                                    












Kemarin...

Dia benar-benar...

TIDAK DATANG.












"Ambil wortel, lalu kupas dan potong kecil-kecil"~suara televisi📺.

"Tante... Gantian dong, nontonnya!"~rengek Daemin.

"Hm..."~Baekhyun hanya berdehem.

Ya, memang benar. Saat ini di ruang tv ada 2 orang yang sepertinya sedang terjadi keributan kecil.

"DAEMIN MAU NONTON KARTUN TANTEEE!! GANTIAAAN!! TANTE PELIT! IIIHHH!!"~rengek Daemin makin menjadi sambil memukul lengan Baekhyun.

Sebelumnya, apakah kalian ingin tahu bagaimana kondisi Baekhyun saat ini? Kalian pasti tidak akan menyangka bahwa Baekhyun yang kemarin-kemarin terlihat cantik, sekarang berubah terlihat seperti monster. Rambut yang acak-acakan, lingkar mata hitam dan sembab dan hanya menggunakan kaos oblong warna merah dan celana pendek warna hitam. Jika orang lain melihat, Baekhyun akan dianggap sebagai gembel pinggir jalan.

Jengah dengan rengekan ponakannya, akhirnya Baekhyun menengok ke arah Daemin. Tanpa bersuara, Baekhyun hanya melotot. Tatapan matanya sangat tajam sehingga membuat Daemin takut.

"Nonton ka.. kartun...."~rengek Daemin menciut.

Tiba-tiba saja kedua tangan Baekhyun memegang bahu Daemin. Saat itulah otomatis Daemin merasa sangat ketakutan seakan tantenya ingin mencekik lehernya.

"Hiiiii A.. AMPUN TANTE!"~teriak Daemin ketakutan.

"Heh! Daemin!! Ingat kata-kata tante! Kalau kamu sudah besar nanti, jangan pernah PHP-in cewek, ya!?"~ucap Baekhyun terdengar seperti menasehati seakan melampiaskan seluruh emosinya kepada sang ponakan. Tatapan matanya menyiratkan kemarahan yang begitu membara.

Sedangkan sang ponakan tidak mengerti semua ucapan yang dilontarkan tantenya, ia hanya bisa menangis ketakutan.

"HWAAA! BU..BUNDAA! TANTE KENAPA?? SERAAAM!~teriak Daemin ketakutan.

Mendengar suara ribut-ribut, akhirnya Xiumin keluar dari kamarnya sambil menggendong Haeun.

"WOI! DEK!! Dari pada rebutan TV sama anak kecil, sana masak! Atau kamu jaga Haeun, sini!"~omel Xiumin.

Setelah kakaknya ngomel, akhirnya Baekhyun ngalah pada ponakan nya dan langsung menghampiri kakaknya.

"Aku main sama Haeun, deh... Sini, yuk! Haeun"~ucap Baekhyun sambil mengambil Haeun dari gendongan Xiumin.

"Nte! Da!"~gumam Haeun tidak jelas.

"Ya sudah, aku yang masak."~ucap Xiumin.

Sebelum Baekhyun pergi, Xiumin berhasil memegang lengan Baekhyun. Sehingga Baekhyun menghentikan langkahnya dan menengok ke arah Xiumin.

"...Dek! Jangan terlalu dipikirkan! Bisa jadi dia ada kendala sampai nggak bisa datang..."~Xiumin menasehati. Karna ia tahu bagaimana perasaan adiknya saat ini.

"...Iya..."~jawab Baekhyun lesu.

"Walau kakak bilang begitu...
Aku sudah nggak peduli..."~monolog Baekhyun dalam hati.

Saat ini, Baekhyun sudah duduk di kursi sofa ruang tamu. Menopang dagu dan melamun sambil mengawasi ponakan nya yang asik bermain dengan mainan nya.

My Pre-Wedding🤵🏻👰🏻💍💐 (Chanbaek GS) DISCONTINUEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang