Sesampainya di dalam Kelurahan, Baekhyun langsung mencari keberadaan Chanyeol dengan kepalanya yang tengok kanan kiri."Siang ini aku harus bertemu dengannya..."~ucap Baek dalam hati.
Lalu Baekhyun menghampiri salah satu ruangan dan mencoba bertanya pada pegawai cowok yang ada di ruangan tersebut.
"Anu... Maaf, pak Chanyeol nya ada?"~tanya Baekhyun ragu².
"Oh, tadi kayaknya keluar istirahat, nggak tau kapan baliknya. Coba tunggu di ruangannya saja mbak."~jawab pegawai cowok kelurahan.
"Gitu, ya... Terimakasih."~ucap Baekhyun lesu.
"Ah.. Memang seharusnya tidak usah saja, ya... Tapi... Kapan lagi aku bisa menemuinya..."~ucap Baekhyun dalam hati.
Setelah itu Baekhyun coba jalan ke ruang sekretaris (ruangan Chanyeol) dan setelah sampai dia hanya berdiri di depan pintu karena gak berani masuk, hanya melihat isi dalam ruangan itu dari balik kaca pintu.
"Ugh.. Memang harusnya nggak kesini, tapi mbak Layla urusannya masih lama.😔"~ucap Baekhyun dalam hati.
"Yaudah deh balik aja..."~Baekhyun.
Tiba-tiba dari arah belakang Chanyeol dateng habis dari istirahat dan jalan menuju ruangannya. Chanyeol gak sadar kalo di depan ruangannya ada orang karna dia jalannya nunduk soalnya lagi make jam tangan. Baekhyun juga gak tau kalo ada orang dibelakang jalan kearahnya, dan akhirnya.....
BRUGH!
Mereka berdua tabrakan dengan posisi Baekhyun nempel di dada Chanyeol.
"Eh, maaf! Kamu nggak papa?"~Chanyeol masih gak sadar siapa yang nabrak.
"Maaf! Saya nggak..."~Baekhyun gantungin ucapannya.Dan ya, mereka berdua sadar dan sama² kaget. jantung mereka langsung deg-degan.
"Loh? Adek? Kok, di sini?"~tanya Chanyeol gugup.
"Ah! Pak Chanyeol!!~Baekhyun kaget dan langsung merona.
Gak jauh dari ruang sekretaris, tiba-tiba Chanyeol mendengar suara orang berbicara dan berjalan sepertinya ingin menuju ke ruangan ini.
"Iya pak, tadi pak Chanyeol sudah balik sepertinya."~ucap pegawai cowok tadi (mungkin lagi ngomong sama atasannya).
Langsung aja Chanyeol pegang gagang pintu buat dibuka dan langsung dorong badan Baekhyun biar langsung masuk ke ruangannya.
"Maaf, kita masuk dulu!"~Chanyeol.
"Eh?? Ke.. Kenapa??"~Baekhyun panik.
Setelah mereka berdua masuk, pintunya langsung dikunci oleh Chanyeol dan mereka sembunyi dibalik pintu, posisinya berpelukan dipojok dinding samping pintu biar gak keliatan dari luar.
Dugaan Chanyeol benar, ada orang yang dateng ke ruangannya dan ngintip dari kaca pintu.
"Lho? Perasaan tadi sudah balik, kok... Tapi ruangannya kosong. Nanti saja, deh..."~ucap pegawai cowok tadi dan langsung pergi.
Mereka berdua masih berpelukan erat. Chanyeol masih mengawasi memastikan orang tadi sudah pergi atau belum, dan Baekhyun hanya diam dipeluk sambil deg-degan.
"EH? EEEH?? Kok!? Dipeluk?? Dipeluuuk!!!"~teriak Baekhyun dalam hati.
"Pak! Pak Chanyeol!! Aduh!"~ucap Baekhyun panik.
"Ugh... Mas!! Tolong lepasiiin!"~ucap Baekhyun lagi dengan wajah canggung menatap Chanyeol."Eh!"~Chanyeol tersadar dan wajahnya merona.
Chanyeol langsung ngelepasin pelukannya ke Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Pre-Wedding🤵🏻👰🏻💍💐 (Chanbaek GS) DISCONTINUED
De Todo"Nyaris tidak saling kenal, tiba-tiba dilamar? Gimana Baekhyun gak kaget begitu Chanyeol muncul dan memintanya jadi istri! Ngobrol saja hampir tidak pernah. Gimana ya cara Chanyeol meyakinkan Baekhyun agar mau menikah dengannya?" ©M.D.Y