Baekhyun POV~
Saat itu...
Dia tiba-tiba menciumku....
Rasanya tidak menyangka, pak Chanyeol bisa seperti itu...
Setelah dipikir-pikir, jadi sedikit kecewa dan ragu....
Hingga aku sadar, aku memang belum mengenal penuh dirinya....Baekhyun POV end~
Sudah hari jumat...
Terlihat Baekhyun sedang lemas duduk ditempatnya bekerja.
"Sial! Kenapa tadi pagi aku nggak sarapan dulu, ya!?...
Aku lupa, kalau pak Chanyeol sudah nggak kirim makanan lagi, karena kemarin aku yang minta..."~monolog Baekhyun terlihat lesu."Hmm... Dia beneran setop kasih macam-macam..."~batin Baekhyun sedikit menyesal sambil menatap mejanya yang kosong.
~KRUCUK~
begitulah bunyi perut Baekhyun yang sedang merasa kelaparan.
Tiba-tiba mbak Layla datang menghampiri meja kerja Baekhyun.
"Dek! Kerjaanmu sudah kelar, kan? Jadi ikut makan di angkringan depan, nggak? Sudah boleh istirahat!"~ajak mbak Layla.
"Jadi! Aku ikut!"~jawab Baekhyun semangat.
Langsung saja mereka berdua keluar menuju ke angkringan depan kecamatan.
Sesampainya di lobby depan kecamatan, mereka berhenti sejenak.
"Kalau sudah jum'at, terus ada senam, jadi cepat lapar, magh ku kumat, dek!"~ngeluh mbak Layla sambil megangin perutnya.
"Aku malah lupa sarapan, mbak..."~ucap Baekhyun sama ngeluhnya.
Lagi ngobrol sama mbak Layla, tiba-tiba Baekhyun gak sengaja liat Chanyeol ada di angkringan depan sama bang Suho. Baekhyun pun jadi kaget dan deg-degan.
"Kalau gitu aku balik duluan, ya! Suho... Sebentar lagi ada rapat."~pamit Chanyeol ke Suho.
"Oke! Hahaha sibuk banget kantormu, Yeol!"~ledek Suho.
Merasa ada orang yang masuk ke dalem angkringan Chanyeol noleh dan melihat siapa orangnya, dan ternyata orang itu Baekhyun dan temannya (mbak Layla). Chanyeol juga langsung kaget dan deg-degan.
"Waduh! Ada pak Chanyeol, pake sadar lirik kesini segala!"~batin Baekhyun gugup dalam hati.
Saking gugup nya Baekhyun langsung sembunyi dibalik badan mbak Layla. Mbak Layla mah cuek aja gak merasa ada apa-apa.
"Dek, kamu mau makan apa?"~tanya mbak Layla.
"Te... Terserah mbak Layla..."~jawab Baekhyun gugup gemeteran.
Merasa masih di tatap oleh Chanyeol, Baekhyun makin gugup.
"Huwaaa! Aku jadi nggak berani balas menatapnya!"~batin Baekhyun.
Setelah lama menatap, Chanyeol coba memberanikan diri untuk menyapa Baekhyun.
"Dek..."~panggil Chanyeol.
Baru manggil Baekhyun sebentar, temen kelurahannya dateng nyamperin Chanyeol.
"Wah, Yeol! Kayaknya kita mesti balik sekarang, deh! Kata pak lurah rapatnya dimajukan, nih!"~ucap temen kelurahan Chanyeol sambil tergesa-gesa.
Karena merasa urusannya lebih penting, dengan terpaksa Chanyeol ikut temennya balik ke kelurahan.
"Ayo..."~ajak Chanyeol ke temennya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Pre-Wedding🤵🏻👰🏻💍💐 (Chanbaek GS) DISCONTINUED
Aléatoire"Nyaris tidak saling kenal, tiba-tiba dilamar? Gimana Baekhyun gak kaget begitu Chanyeol muncul dan memintanya jadi istri! Ngobrol saja hampir tidak pernah. Gimana ya cara Chanyeol meyakinkan Baekhyun agar mau menikah dengannya?" ©M.D.Y