"A... Aku..."
"HWAAAAAAAAAAAAAAAA!"
Tidak ada yang menduga, tiba-tiba Baekhyun lari begitu saja. Sontak membuat semua orang yang ada disana terkejut dibuatnya.
"LOH! DEK??"~ucap Chanyeol kaget dan panik.
"BAEKHYUN!! Kok malah kabur gitu aja!?"~ucap Siwon yang juga ikut terkejut.
"Waduh! Malah lari sambil gendong Haeun!??"~ucap Xiumin juga tak kalah panik karena khawatir terhadap anaknya yang dibawa lari oleh adiknya.
Chanyeol tentu saja tidak tinggal diam setelah melihat kejadian ini, giginya mengerat menahan rasa emosinya dan langsung saja dia berlari menyusul Baekhyun. Saat dia berlari, dibelakang nya dia mendengar sorakan mendukung dari ayah dan adiknya.
"KEJAR DIA NAK!!"~teriak Seo Joon menyemangati anak sulungnya.
"MAJU KAK!! GO GO POWER CHANYEOL!"~teriak Sehun juga tak mau kalah dengan ayahnya untuk mendukung kakaknya.
Berbeda dengan ayah dan anak, ibu Chanyeol justru terlihat datar melihat kelakuan suami dan anaknya.
"Kenapa semua laki-lakiku nggak ada yang waras..."~ucap Min Young dengan raut wajah yang menahan malu.
Sembari menunggu Chanyeol dan Baekhyun kembali, kedua keluarga tersebut melanjutkan sesi pembicaraan yang sempat tertunda. Tak lupa Min Young sambil memberikan bingkisan seserahan dan diterima oleh Yoona.
"Wah terimakasih"~ucap Yoona sambil tersenyum ramah kepada ibu nya Chanyeol.
"Sama-sama bu!"~ucap Min Young membalas dengan senyum ramah kepada ibu nya Baekhyun.
"Jadi yang mau ngelamar adek ini?"~tanya Siwon dan menunjuk ke arah Sehun.
Pertanyaan Siwon tiba-tiba membuat semua orang yang ada disana menjadi bingung. Pasalnya, Siwon juga belum mengetahui siapa dan lelaki seperti apa yang akan melamar anak bungsunya itu.
"Duh, Bapak!"~batin Xiumin.
"Hahaha yang tua pak!"~jawab Seo Joon sambil tertawa canggung.
Raut wajah Siwon menegang seketika mendengar jawaban Seo Joon, sepertinya akan ada salah paham setelah ini.
"Loh? Bapak yang mau ngelamar??"~tanya Siwon dengan ekspresi terkejut.
Benar saja, Siwon salah mengira Seo Joon yang akan melamar Baekhyun, padahal Seo Joon adalah ayah nya Chanyeol. Suasana jadi lebih canggung karena ada acara salah paham.
"Bukan! Tapi yang ngejar Baekhyun tadi!"~ucap Xiumin sambil nyenggol badan bapaknya saking geregetan.
"Maksudnya anak saya yang tua..."~ucap Seo Joon menambahi sambil tertawa untuk mencair kan suasana.
Dan terjadi lagi untuk kedua kalinya, Siwon salah paham.
"Ayo semua silahkan masuk dulu!"~ucap Siwon dengan canggung.
"Permisi"~ucap keluarga Chanyeol bersamaan.
Sementara itu, di tempat lain, Baekhyun masih terus berlari sambil menggendong ponakannya.
Baekhyun POV~
Kenapa?
Kenapaa!??
Baru datang sekarang!??
Disaat aku nggak siap begini!!
Merasa seperti ada yang mengikutinya berlari, Baekhyun mencoba menoleh ke belakang. Dan benar saja ada orang yang sedang berlari mengejarnya dengan tampang yang menyeramkan, padahal itu adalah Chanyeol dengan mode gahar sehingga ia tidak mengenalinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Pre-Wedding🤵🏻👰🏻💍💐 (Chanbaek GS) DISCONTINUED
De Todo"Nyaris tidak saling kenal, tiba-tiba dilamar? Gimana Baekhyun gak kaget begitu Chanyeol muncul dan memintanya jadi istri! Ngobrol saja hampir tidak pernah. Gimana ya cara Chanyeol meyakinkan Baekhyun agar mau menikah dengannya?" ©M.D.Y