Versi: SNK
Oleh: Frouuu2 Agustus 2015
Hari ini, diadakan festival kembang api. Festival akan dipenuhi stan stan makanan yang siap membuatmu puas, hiburan hiburan yang tidak akan membosankan. Dan yang menjadi puncak acara adalah saat ratusan kembang api warna warni akan diluncurkan di langit.
Tentu saja festival ini akan sangat ramai. Laki laki maupun perempuan, semuanya pasti datang untuk menghadiri festival pergantian musim ini.
Dan siapa sangka, dua insan yang sudah saling terhubung benang merah bertemu kembali setelah sekian lama.
*****
Bugh!
"Ah... Maaf maaf. Aku tidak sengaja menabrakmu. Kau tak apa apa kan?"
Seorang pemuda berambut cokelat mengulurkan tangannya pada pemuda pendek yang tak sengaja ia tabrak. Si pemuda pendek tentu saja menggapai tangan pemuda tadi.
"Tak apa. Terimakasih."
Mata mereka saling bertemu. Hitam dan hijau. Saling menenggelamkan satu sama lain. Saling terpesona oleh keindahannya masing masing.
"Eh lho, Levi-senpai?!" mata si pemuda bermata hijau terbelalak.
"Kau... Eren?"
Mereka tidak percaya dengan apa yang dilihat matanya. Seseorang yang sudah mereka nantikan untuk bertemu, sekarang sudah ada tepat dihadapan mata.
"Wah ternyata kau masih ingat denganku. Kupikir sudah lupa!"
"Mana mungkin aku lupa pada anak nakal sepertimu."
"Enak saja!!"
"Haha. Bercanda."
Hening menghampiri. Keduanya masih memilah kata untuk diungkapkan setelah sekian lama tak bertemu.
"Ngomong ngomong, Levi-senpai sudah mencoba takoyaki disana belum?" kata Eren sambil menunjuk stan takoyaki yang dipenuhi pengunjung.
"Belum..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Shingeki No Kuroko [END]
FanfictionCerita absurd dari gabungan KNB dan SNK Colab with @Frouuu