Matahari mulai tampak dari timur, burung-burung berterbangan keluar dari sarangnya dan berkicau dengan merdunya. Terlihat seseorang dibalik dinding putih masih tertidur dengan nyenyaknya.
Kriiiingggg Kriiinggg
Terdengar suara alarm yang memekakkan telinga. Tangan yang tadinya diam mulai bergerak mencari alarm itu dan mematikannya. Dengan perlahan mata itu terbuka menyesuaikan cahaya dan akhirnya manik babyblue itu terbuka lebar. Sosok itu mulai beranjak dari tempat tidurnya dan menuju kamar mandi dengan langkah gontai. Selesai dengan urusannya di kamar mandi, sosok itu tidak lupa dengan roti di mulutnya. Kuroko Tetsuya namanya.
Sesampainya di kelas, ia mulai mendudukkan dirinya di bangku yang biasa ia tempati yaitu bangku depan sendiri bagian tengah. Pelajaran pun dimulai, Kuroko mendengarkan pelajaran dengan baik dan sesekali menunduk untuj mencatat. Setelah pelajaran selesai ia segera pulang kerumah karena hari ini tidak ada latihan basket. Tetapi saat di tengah jalan ia merasa haus dan pergi membeli vanila milkshake lalu meneruskan perjalanan ke rumah.
Setelah sampai di rumah, ia mengambil kunci yang berada didalam tasnya. Membuka pintu dan masuk ke dalam rumah yang masih gelap. Kuroko meraih sakelar lampu dannn
"HAPPY BIRTHDAY!!!!" Kuroko/cchi/chin/kun/Tetsu/Tetsu-kun/Tetsuya.....
Kuroko hanya memasang muka datar melihat teman temannya.
"Lho kok Kurokocchi ngga terkejut sih-ssu." Tanya Kise
"Ya karena aku udah tau rencana kejutannya." Ucap Kuroko santai dan berjalan masuk kedalam kamarnya untuk mengganti bajunya meninggalkan banyak orang yang masih bingung akan hal itu.Setelah Kuroko selesai ganti baju dan keluar dari kamarnya. Dilihatnya teman-temannya terduduk diam di sofa miliknya dengan wajah murung.
"Ada apa dengan kalian?" Tanyanya ke mereka.
"Kuro-chin bagaimana kamu bisa tau?" Tanya Murasakibara
"Iya ssu." Kata Kise
"Bukannya aku ingin tau nanodayo." Kata Midorima. Kuroko duduk bersama mereka dan mulai menceritakan kenapa ia bisa tau rencana itu.FLASHBACK ON
Sesampainya di sekolah, ia mencari teman temannya. Pandangannya tertuju kearah gerombolan siswa yang ia yakini adalah temannya.
'Rambut warna merah, tinggi, alis bercabang . Itu pasti Kagami-kun.' Pikirnya dan mulai mendekati mereka."Kemarin aku dihubungi sama Momoi-san katanya dia sama Kiseki no Sedai rencananya mau bikin surprise buat Kuroko kan hari ini dia ulang tahun." Kata cewek berambut pendek, Riko-san.
"Rencananya gimana? Dan dimana surpisenya?" Tanya Kagami.
"Jadi, nanti kita bersikap normal saja ke Kuroko trus kita pulang duluan. Katanya Akashi bakalan minta ijin buat kita." Jawab Riko.
"Akashi? Beneran? Aku ngga nyangka." Kata Kiyoshi.
"Tapi kita beneran diundang nih?" Kata Hyuga.
"Katanya sih biar rame gt?" Ucap Riko lagi
"Sudah paham rencananya kan semuanya?" Kata Riko dan semuanya langsung mengangguk. Tanpa mereka sadari Kuroko sedang berada disitu sejak mereka bicara. Tapi ya karena hawa keberadaannya tipis maka tidak ada yang sadar.
FLASHBACK OFF"Begitu ceritanya." Mereka yang berada disana (-Kuroko) menghela napas karena rencana mereka hancur total. Kuroko yang melihat itu
"Sudahlah karena kita semua berada disini kenapa kita tidak pesta saja?" Ucap Kuroko yang membuat mereka senang kembali.Chapter ini dibuat untuk merayakan ulang tahun Kuroko Tetsuya....
Sebenernya mau dikasih foto tapi tidak bisa. Jadi maafkan sayaaa T_T
KAMU SEDANG MEMBACA
Shingeki No Kuroko [END]
FanfictionCerita absurd dari gabungan KNB dan SNK Colab with @Frouuu