Hollaaaaaa.
.
.
.
"hyung, maafkan myungho, maaf kalau myungho punya salah sama hyung. Ah ne. Selamat datang dirumah ini hyung, semoga hyung betah disini"
Sial ! kenapan dia minta maaf!? Harusnya dia membenciku , asal dia tau, aku sangat membencinya dan muak melihat mukanya!! Arghhhh.
.
.
.
Hari yang tidak kunantikan datang, ya, hari ini akan bersekolah disekolahan baru dan sialnya 'dia' juga bersekolah di SMA yang sama denganku, SMA Pledis. Myungho 1 tahun lebih muda dariku dan sekarang dia berada di Kelas 1 A, seperti yang kalian tahu, kelas 1A adalah kelas berkumpulnya anak anak pintar. Seharusnya aku kabur saja saat ahjusi mengantar Myungho dan diriku. Aku membenci hidupku ini !!
(SMA PLEDIS)
.
.
"kau anak baru ya," tanya seorang dengan wajah datarnya
"apa urusanmu" jawabku ketus
"Perkenalkan aku jeon wonwoo, teman sekelasmu"
"JunHwi" ucapku singkat
"adikku bercerita, kau juga memunyai adik yang bersekolah di sini kan" ucap wonwoo
"bisa dibilang begitu"
"Choi Myungho, dia adikmu kan"
"hemmm"
"kau tau, dia sangat jenius, baru kelas 1 aja, dia udah berkali kali menjadi juara dalam beberapa olimpiade"
"oh" rasanya aku ingin menyumpal mulutnya menggunakan sepatu yang aku pakai.
"myungho satu kelas dengan adikku, adikku bernama kim mingyu"
Aku menatap kearah orang yang baru aku kenal, "marga kalian berbeda?" tanyaku bingung.
"ah iya marga kita berbeda, karena mingyu adik tiriku, appaku menikah lagi, saat aku berumur 10 tahun."
"mingyu sudah aku anggap seperti adik kandungku, meskipun dia adik tiriku".
.
.
.
.
.
Disinilah aku, di meja makan yang berada dimansion choi aku melihat daddyku sedang tertawa bersama mommy, aku melihat mommyku sangat bahagia bersama daddy baruku. Aku suka melihat mommyku bahagia dengan orang yang dicintainya. Tapi tetap saja aku tidak mau berpura-pura bahagia menerima mereka sebagai keluarga baruku.
YOU ARE READING
LAST GIFT - JUNHAO (END)
FanfictionJunhui mempunyai adik tiri yang bernama Myungho. Myungho mempunyai kakak tiri yang bernama Junhui akankah mereka bisa akur ?