.
.
Jun berjalan menuju kamar dongsaengnya, selama jun tinggal disini, belum pernah sekalipun ia memasuki kamar myungho.
"rapi" gumamnya. Jun berjalan kearah ranjang king size myungho, dan diatas ranjang, jun melihat kotak kado, jun ingat jika myungho menyuruhnya untuk mengambil kotak kado tersebut. Jun mengambil kotak kado itu dan membukanya perlahan, jun terdiam menatap kado ditangannya dan perlahan air matanya kembali menetes
"hikss, bagaimana kau tau jika aku menginginkan sepatu ini myungiee hiks". Didalam kotak itu terdapat surat, jun mengambil surat itu dan membacanya.
Anyeong Junnie hyung
Pertama-tama, hao mau ngucapin happy birthday buat hyung. Semoga diumur 17 ini, hyung mendapatkan segalanya yang hyung inginkan.
Myungho minta maaf jika myungho punya salah, myungho takut jika jun hyung bersikap dingin,hyung jangan galak lagi ne, nanti kalo galak terus, gantengnya hilang.hehehe
Ah ne, maaf selama 3 minggu kemarin, myungho selalu pulang malam, itu karena myungho bekerja paruh waktu di restauran milik mingyu dan wonwoo hyung, kata mereka masakan myungho enak, jadi myungho membujuk mereka untuk menjadi koki di restaurannya. Dan setelah mendapatkan gaji pertama, myungho membelikan sepatu ini buat kado junnie hyung. Myungho harap, junnie hyung tidak bersifat dingin lagi.
Sarangaheyo junnie hyung
By
Your little brother
Choi Myungho.
@Jun
Aku terisak membaca suart yang ditulis oleh dongsaengku, "mianhaeyo myungie". Didalam surat itu terdapat foto, ya fotoku dan myungie, dibelakang foto terdapat sticky notes, dan aku mulai membacanya lagi.
-hyungie, foto ini di ambil diam-diam oleh daddy, foto ini saat kita berjalan jalan ditaman, ehehe.
YOU ARE READING
LAST GIFT - JUNHAO (END)
FanfictionJunhui mempunyai adik tiri yang bernama Myungho. Myungho mempunyai kakak tiri yang bernama Junhui akankah mereka bisa akur ?