T H R E E

70 35 37
                                    

Author Pov.

"jadi kita tuh bakal milih dua perwakilan dari setiap kelas buat jadi koordinator kelas, jadi setiap ada rapat osis orang itu yang harus datang dan bertanggung jawab dah habis itu wajib menyampaikan hasil rapat ke anggota kelas" jelas Johnny yang berwibawa banget. 'suamiable banget si, bakal jadi idaman mantu emak dah'

"ada yang mau jadi sukarelawan?" ucap Jeno seraya mengangkat tangan kanannya.

'gemes deh gue liatnya, pengen gue nikahin aja' batin Cleva.

"mark lo ikut sana sapa tau lo dapet hidayah setelah sekian lama lo dapet azab, gue daftarin lo ya" bisik Cleva kepada Mark yang duduk dibelakangnya.

Mark membulatkan matanya saat mendengar ucapan dari Cleva "ehh monyet gue nggak mau"

Tanpa basa-basi Cleva menganggat tangannya "permisi kak, katanya si Mark mau jadi itu tadi jadi koordinator kelas" kata Cleva dengan begitu semangat.

'awas aja lo Mark, gini-gini gue tuh baek ke lo biar lo itu dapet pencerahan dan pastinya ga bego lagi dong' gumam Cleva dalam hati.

"dogong gue nggak mau Clev astaga. Bang gue nggak mau bang jangan pilih aquh yah" ujar Mark sambil mohon-mohon.

Sontak seisi kelas tertawa melihat tingkah Mark, tentu saja Cleva yang tertawa paling keras.

"laknat banget lo Clev sama si Mark gila" ucap Mina.

"bodo amat dong"

"tenang-tenang jangan ribut" ucap Jaehyun sembari memasang raut galaknya, alhasil seisi kelas langsung membungkam mulut.

"oke tadi kamu namanya siapa? Mark? Oke ada yang mau jadi sukarelawan lagi?" ucap Ten seraya mencatat nama Mark pada buku.

"CLEVA, WAJIB IKUTAN GABOLEH ENGGAK, BANG TULIS NAMA CLEVA" teriak si Mark begitu kerasnya

Cleva membulatkan matanya ketika mendengar teriakan Mark yang menyebut namanya untuk menjadi koordinator kelas. Cleva hanya tersenyum miring, mungkin saja Mark balas dendam karena Cleva telah mendaftarkan namanya dan akhirnya Mark pun juga mendaftarkan nama Cleva.

"kenapa harus gue si"
"kak jangan dong, jangan tulis nama gue gue ngga mau"

Cleva memohon-mohon agar tidak ditulis namanya sama seperti apa yang dilakukan Mark. Tiba-tiba Cleva mendapat tatapan tajam lagi dan lagi itu dari Jaehyun. 'hobi banget natapin orang gitu, lama-lama pengen gue congkel matanya pake garpu'

"oke jadi yang bakal jadi koordinator kelas 10 Ipa C itu Mark sama Cleva, sip makasih yah, nanti jangan lupa buat kumpul setelah pulang sekolah ya. Thanks for your attention" ucap Jeno seraya memberikan senyuman manisnya. Membuat Cleva terlena akan senyuman milik Jeno itu.

Tak lama kemudian kakak-kakak OSIS akhirnya pergi meninggalkan kelas. Suasana kelas pun kembali ramai seperti pasar malam.

"rasain lo Clev, ikut juga kan lo salah siapa lo tunjuk-tunjuk gue"

"bodo amat Mark bodo amat, nanti jangan lupa kumpul koordinator kelas ye baby" ucap Cleva seraya mencubit kedua pipi Mark.

"sakit dugong!"

"yes si Markonah jadi koordinator, moga aja dia dapet hidayah setelah selama ini dapet azab" kata Kun dan sontak membuat yang lain tertawa.

"bangga gue punya temen nurut kek lo Mark" ujar Nancy sembari menepuk pundak Mark.

"bully terus gue bully"

"santuy mamank, awas jantung lepas" ucap Jaemin.

"kalo gue mah seneng dong biar bisa deket ama kak Jeno ganteng calon pacarnya Cleva cantik" ucap Cleva dengan percaya dirinya.

"Modus mode on" ucap Doyoung.

"Alay mode on" ucap Jaemin.

"Gila lo Clev ngjay" kata Mina.

"pede banget si curut" ucap Mark.

"ENAM SEMBILAN IN" ucap Renjun.

Cleva geram dengan teman-temannya itu, bukannya mendukung malah mengejek membuat Cleva kesal bukan main. "bully aja gue terus bully!" kata Cleva seraya meniru gaya Mark.

"copas banget lu bu" ucap Mark.

"intinya jangan ambil kak Ten dari aku titik" ucap Nancy.

"dan jangan ambil kak Jaehyun dari gue" Cleva yang mendengar ucapan Mina membuatnya mendelik. Mina menyukai Jaehyun? Cowok judes? Dari sisi mana si Mina bisa suka sama manusia Judes.

"gila lo Min suka sama cowok judes kayak dia, kini Mina emang membuktikan kalo cinta itu emang buta" ujar Cleva.

"bodoamat intinya gue suka dia titik, gue jodoh dunia dan akhiratnya kak jaehyun titik" timpal Mina.

"astaga dragon kutil badak ini pedenya minta ampun" ucap Kun.

"YANG BULLY AKU PENS AKU TITIK BUKAN KOMA"

***

jangan lupa vote and comment gaiseu :")

Queennana.

Chingtah ; JJHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang