SURAT CINTA UNTUK PERSIJA

213 20 0
                                    

Tidak apa apa sayang.. Kamu tetap yang terhebat dihatiku. Beristirahat lah saja dulu, mungkin saat ini kamu sedang lelah, aku percaya seorang ksatria pun pasti masih butuh rebah. Bagi mereka mungkin kamu sudah kalah, tidak bagiku, singa dibelantara tetap menjadi raja walau tanpa mahkota.

Ayo angkat lagi kepalamu, dan ukir lagi senyum di wajahmu. Aku pernah bersamamu saat keadaannya jauh lebih buruk dari ini, dan lebih menyakitkan dari sore ini. Tapi tetap kubanggakan kamu didepan mereka, kukatakan bahwa atas nama cinta, tiada sesuatu pun yang mampu membuatku beranjak meninggalkanmu.

Ini tanganku, jadikan penopang saat kau rasa berat sekali untuk bangkit. Segera berdiri lagi ya sayang, agar kakimu mulai berjalan, dan kembali berlari lagi mengejar ketertinggalan. Tak ada yang tak menyakitkan dari sebuah kekalahan, entah hanya permainan, atau memang sungguhan. Kalah tetaplah kalah, sakit tetaplah sakit, tapi percayalah tak ada yang lebih hebat dari setelah kalah dan sakit, tapi dia masih mampu kembali bangkit.

Demi tuhan aku bersumpah, adalah kejujuran disebuah bait lagu yang sering kunyanyikan; "Kami bersamamu, kami mendukungmu, jangan ragu majulah Persijaku.."

Dari aku, yang sampai mati mencintaimu.

📰@_Awayday

Quotes PersijaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang