YOW!

126 4 0
                                    

Safir Adiyastha Mahardika, seorang pengusaha muda berumur 26th. Dia memiliki banyak restoran di negara ini. Dan dia adalah General Manager di perusahaan ayahnya Mahardika Grup. Ah, jangan berpikir dia mendapat jabatan GM dengan mudah. Dia bekerja keras dari kuliah dan magang, setelah lulus dia bekerja di MG sebagai karyawan biasa sampai menjadi seperti sekarang. Dia berasal dari keluarga yang bisa dikatakan kaya raya dan dermawan. Hmmm, tentu saja dia  sangat tamvan hehe.

Duh, sayangnya dia udah punya kekasih hueeee. Safir memiliki wajah yang sangat kalem. Hidung mancung dan bibir seksi. Postur tubuh tegap, punggung lebar, dada bidang, tapi perutnya roti tawar bukan roti sobek. Tentu saja dia tidak kurus dan tidak gendut, yaa ideal lah. Dengan kulit kuning langsat yg begitu indah. Safir itu anaknya lugu banget, kalau lihat wajahnya adem gitu dicampur gemas gemas pengen nabok. Safir itu sangat dingin, cuek dan jutek plus plus.  Ngomong seadanya, kalo diajak ngomong ya njawab kalo ga diajak ngomong ya diem diem bae.

By the way, pacar Safir dari keluarga Montana, keturunan Indonesia x German. Ga peduli ya? Yaudah hmm.

Ok next
...........
Gerimis yang setia merintikan air dari langit. Ya masa sih aku gatau. Genangan air di jalan yg tidak sama tinggi. Jalanan yang begitu sepi di senja hari. Dimana suasana seperti ini pas banget buat memutar kenangan dengan mantan hueeee, canda candaaa.

Safir keluar dari restoran miliknya dengan kaki lemas dan kepala pening. Dia berjalan menyebrang jalanan yg sepi, tapi ada mobil box dari tingkungan dengan kecepatan diluar nalar.

Ciiiiiiiiiiittttt!!!!! Brakkkhh!!!

Emang tingkungan itu bahaya, apalagi kalo di tikungan ada temen. Hmmm

Safir pingsan, mobil box tadi menabrak pohon besar depan restoran. Safir pingsan dipelukan seorang gadis.
Kok bisa?

Gadis itu berjalan tidak jauh dari Safir, ya jangan jauh jauh nanti rindu, candaaa. Saat Safir hampir tertabrak, gadis itu menarik tangan Safir, dan tersungkur di aspal bersama. Ciee bersamaa.

"Gila nih orang, nyebrang gak lihat kanan kiri kayak emak emak aja"
***







Oke, Mew disini (づ ̄ ³ ̄)づ
Maaf kalo masih belum dapet rasa di awal cerita. Karena baru menulis. Aku ini hanya serbuk marimas -_-||
Mohon dukungannya ya teman teman.
Menerima kritik dan saran >_< vote dan tinggalkan komentar untuk jejak kalian hueeheh he heh  (⌒o⌒)

3 BULAN! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang